Kata-kata Terakhir Sameer Sharma Sebelum Bunuh Diri, Singgung Sushant Singh

Vallesca Souisa | 7 Agustus 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (5/8) malam, aktor TV India Sameer Sharma ditemukan tak bernyawa di apartemennya. Tubuhnya tergantung di plafon dapur apartemen. Ya, ia memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, cara tragis yang juga dilakukan Sushant Singh Rajput di bulan Juni lalu. Apa yang terjadi sesungguhnya pada Sushant maupun Sameer hingga nekat berbuat demikian belum diketahui pasti.

Namun, melalui beberapa postingan Instagramnya, @samir5d Sameer sempat menuliskan beberapa hal terkait kondisi mental seseorang, bahkan ia berusaha berempati atas apa yang terjadi pada Sushant Singh. Dalam salah satu unggahan pada 22 Juli, ia menuliskan, “Baca ini jika kamu benar-benar peduli pada Sushant Singh Rajput.”

Unggahan yang berupa beberapa halaman tulisan bicara tentang apa yang dirasakan seseorang dalam keadaan depresi. “Apa kalian mengerti artinya menghabisi nyawamu sendiri? Bagaimana perasaannya? Kamu tidak dapat membayangkannya Makanya jangan sedetik pun berasumsi kalau dia (Sushant) pengecut.”

Lebih lanjut, dituturkan dalam tulisan tersebut, “Kenapa dia melakukannya? Bukan karena masalah sosial, keuangan, atau tekanan lainnya. Dia melakukannya, karena iblis tidak berhenti bersuara. Suara-suara yang menyebabkan rasa sakit dalam jiwa kita, yang tak tertahankan.”

Unggahan terakhir Sameer sendiri, pada 29 Juli berupa foto pantai. Sameer tampaknya selalu terkesan dengan laut dan keindahannya, sehingga ia cukup sering mengunggah pemandangan laut. Ia juga mengunggah sebuah puisi pada 27 Juli. “.... Saya membunuh impian saya, untuk bisa bangkit lagi. Sekarang impian saya sirna dan saya sirna bersamanya. Saya bangun sebagai debu. Saya di dalamnya.”

Apa yang tengah dialaminya? Apa yang terjadi padanya? Mungkinkah suara-suara iblis tadi, yang diungkapkannya, yang membuatnya bunuh diri? Jawabannya tersimpan bersama misteri kepergian Sameer.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait