Bintang Chandrakanta Madhurima Tuli Pernah Diejek Semasa Sekolah

Vallesca Souisa | 11 Agustus 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski cantik dan eksotis, Madhurima Tuli (31) pemeran Putri Chandrakanta di serial kolosal Chandrakanta (ANTV) ternyata pernah kena perundungan saat sekolah. Madhurima mengungkapkan, dulu dia kerap diolok teman-teman sekolahnya karena caranya berpakaian dianggap jelek dan kemampuan berbahasa Inggrisnya tidak baik. Masa kecilnya di sekolah lumayan berat. 

“DI sekolah, saya sering sekali dicemooh. Saya berasal dari Odisha, lalu besar di Dehradun. Ketika saya pindah ke daerah itu (Dehradun), saya memang tidak punya selera berbusana yang baik. Bahasa Inggris saya juga buruk. Karena itu, orang-orang membicarakan saya dan anak-anak perempuan berkomentar, ‘Dia dari kalangan kelas bawah’,” kenang Madhurima, dilansir dari Hindustan Times,  Mei 2020.  

Ya, perkataan anak-anak di sekolah memang menyakitkan. Ketika ia kuliah dan mulai mengikuti ajang-ajang kecantikan, label menyedihkan yang dilontarkan orang  padanya baru mulai sirna.  “Setelah saya menyandang predikat Miss Uttaranchal, barulah mereka menjadi teman saya. Kemudian saya melihat bahwa hinaan dari orang itu tidak membuat saya down, tapi justru membangun karakter saya jadi kuat, dan menjadi orang yang percaya diri,” ucap Madhurima.

Madhurima Tuli tidak hanya membintangi serial TV, tapi juga sudah berkiprah di beberapa layar Bollywood. Ia pernah memerankan antagonis Tanu dalam serial Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta yang pernah tayang di ANTV juga. Madhurima lahir di Dhanbad, Jharkhand 19 Agustus 1986. Ayahnya bekerja untuk Tata Steel, dan ibunya seorang pendaki gunung  yang bekerja di bawah sebuah NGO. 

(Val)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait