Sanjay Dutt Derita Kanker Paru-Paru Stadium 4, Dirawat di Amerika Serikat

Vallesca Souisa Kamis, 13 Agustus 2020 16:00:30
Aktor senior Sanjay Dutt didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium 4. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini ada kabar sedih lagi dari Bollywood. Aktor senior Sanjay Dutt (61) didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium 4. Dilansir dari Times of India, Rabu (12/8), teman dekat Sanjay mengatakan kalau sang aktor terpukul ketika mengetahui tentang penyakit yang dideritanya. 

Keganasan kanker pada umumnya membuatnya cukup down, terlebih lagi ia mengkhawatirkan kedua anaknya, Shahraan dan Iqra yang masih berusia 10 tahun. Jika sampai terjadi apa-apa, seperti mendiang ibunya, aktris Nargis—yang meninggal karena kanker—Sanjay berpikir gimana dengan nasib anaknya yang masih kecil? 

Sanjay Dutt dan kedua anaknya yang masih kecil
Sanjay Dutt dan kedua anaknya yang masih kecil

Meski kanker yang diidapnya jenis kanker yang bisa diobati dengan perawatan ketat dan instensif, Sanjay tetap saja merasa cemas. Untuk itu setelah diperiksa di rumah sakit Litavati, Mumbai, Sanjay memutuskan untuk melakukan pengobatan intensif di Amerka Serikat. 
Sebelum didiagnosis resmi mengidap kanker paru-paru, Sanjay mengalami keluhan sesak nafas.

Pihak ruman sakit sempat melakukan tes Covid-19. Hasil tesnya menunjukkan negatif. “Dia tiba di RS dengan saturasi oksigen yang rendah. Ternyata hasil tes Covid-19 negatif. Karena itu dia menjalani analisis untuk kanker. Ternyata hasilnya positif,” kata seorang sumber dari rumah sakit Lilavati. 

Karena kondisinya ini, pada Selasa (11/8) Sanjay mengumumkan melalui akun Twitternya, kalau dia akan rehat dari pekerjaan untuk menjalani pengobatan. “Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman saya meminta saya untuk tidak khawatir atau berpikir hal-hal yang tidak perlu. Dengan cinta dan pengharapan kalian, saya akan segera kembali,” demikian tulis Sanjay Dutt

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.