Kareena Kapoor Hamil Anak Kedua di Masa Pandemi

Vallesca Souisa | 13 Agustus 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Setelah sepekan terakhir Kareena dirumorkan tengah mengandung anak kedua, akhirnya pasangan ini mengeluarkan pernyataan resmi melalui The Indian Express, “Dengan senang hati, kami mengumumkan, bahwa kami menanti kehadiran seorang anak lagi di keluarga ini. Terima kasih atas ucapan, doa, dan support-nya.”

Sebelumnya, hari Rabu (12/8) lalu, beberapa media  hiburan sempat menanyakan kabar ini ke ayah Kareena Randhir Kapoor. Saat itu, Randhir Kapoor belum mengetahui pasti. Ia berharap memang putrinya itu akan memberikan cucu lagi baginya. “Ya saya harap benar (hamil). Saya akan sangat bahagia. Seorang kakek seperti saya, harus punya setidaknya dua orang cucu, dan saya akan melengkapi kebahagiaan mereka,” ucapnya, seperti dilansir dari India Today, 12 Agustus lalu. 

Kareena dan Saif sendiri belum memberitahunya secara langsung. Hingga Kamis (13/8) pasangan papan atas Bollywood ini mengeluarkan pernyataan di media. Berita ini langsung disambut hangat para penggemar, keluarga, dan rekan  mereka. 
Putra pertama mereka, Taimur Ali Khan—saat ini berusia 3 tahun—selama ini selalu jadi pusat perhatian. Mendengar si imut Taimur Ali Khan bakal punya adik, netizen pun makin penasaran, kayak apa nanti lucunya adik dari Taimur Ali Khan. 

Hamil anak kedua di tengah pandemi ini, juga hal yang tak diduga bagi Kareena dan Saif. Setelah melahirkan Taimur di tahun 2017, Kareena belum merencanakan punya momongan lagi. Dalam sebuah wawancara di tahun 2019 dengan India Today, Kareena pernah ditanya tentang kemungkinan punya momongan lagi, Kareena sama sekali belum ada rencana menambah momongan. 

“(2019) Belum ada kabar baik tentang punya anak lagi. Saya dan Saif sudah cukup bahagia dengan anak kami Taimur Ali Khan. Ya, saat ini, kami belum ada rencana punya anak kedua. Kami berdua masih sibuk dan mencoba menyeimbangkan antara kehidupan profesional dan personal,” ungkap Kareena ketika diwawancarai 2019 silam. Tapi kemudian 2020, tiada yang menduga Pandemi datang. Beberapa negara, termasuk India terkena lockdown. Semua produksi terhenti. Semua rencana berubah. Banyak artis terbatas ruang gerak dan waktu. Alhasil, datanglah calon adik Taimur Ali Khan. Selamat menantikan anak kedua untuk Kareena dan Saif!
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait