Kakak Sushant Singh Meminta Rhea Chakraborty Ditahan!

Vallesca Souisa Kamis, 27 Agustus 2020 23:59:15
Sushant Singh dan kakaknya Sriti (foto:zeeindia.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 3 bulan berlalu sejak kematian Sushant Singh Rajput dan kisahnya belum tuntas. Kematian Sushant masih terus diselidiki. Dan dugaan bahwa Sushant kemungkinan besar dibunuh dan bukan bunuh diri kian menguat. Bukti-bukti dari hasil penyelidikan mulai keluar, dan tampaknya berdasarkan bukti-bukti yang ada, kecurigaan pihak keluarga maupupn kepolisian mengarah pada kekasih Sushant Singh, Rhea Chakraborty. Yang sampai saat ini tidak bisa bekerjasama dengan baik. Rhea dan keluarganya masih sering mangkir dari panggilan interogasi. 

Kakak Sushant, Shweta Singh Kirti, kini dalam perkembangannya malah meminta polisi menahan Rhea Chakraborty dan geng-nya terkait kematian Sushant pada 14 Juni. Setelah mengumpulkan pemberitaan di media selama ini dan penggalan-penggalan laporan serta penyelidikan, Shweta seolah yakin, Rhea terkait dengan kematian Sushant. Shweta menduga, Rhea dan gengnya membuat Sushant ketergantungan pada obat dan mengontrol hidupnya. Termasuk, mengendalikan keuangan Sushant dan membuat hubungan Sushant dengan keluarga merenggang.  “Kenapa kita masih harus menunggu lagi?” ucap Shweta. 

Sushant dan Pacarnya Rhea Chakraborty
Sushant dan Pacarnya Rhea Chakraborty

Shweta mengunggah kesimpulan yang di dapatnya dari pemberitaan media atas perkembangan penyelidikan kematian Sushant. “Mari kita mengambil perspektif dari apa yang didapat selama 2 hari belakangan ini atas perkembangan investigasi yang tersiar di media. Pertama, disimpulkan, Rhea dan gengnya membius, memberi obat Sushnat beberapa bulan terakhir untuk bisa mengendalikannya. Mengambil uangnya, dan memastikan anggota keluarga tidak bisa menjangkaunya,” tulis Shweta. 

Kedua, masih dalam postingan Instagramnya, Shweta menuliskan, “ketika adik kami berusaha menghubungi kami sekitar bulan mei, geng ini panik dan mulai bertukar pesan kami, tetap dengan tujuan, agar bisa mengendalikan hidupnya, dan khususnya keuangan Sushant.”

“Ketiga, pada 8 Juni, Rhea keluar dari apartemen adikku, lalu dia mengirim tim IT untuk mengumpulkan semua data dari device komputernya. Apa??? Yang benar saja? Mereka mengumpulan 8 hard disk penuh data dan ketika adik saya menghentikan mereka, dia mendapat telpon ancaman. Dan berdasarkan data terekam dari CBI 4, itu terjadi di malam yang sama saat Disha Salian (mantan manajer Sushant) meninggal,” begitu ungkap Shweta lewat unggahannya.  Shweta menambahkan tagar #ArrestRheaChakraborty atau tahan Rhea Chakraborty. 
Kasus ini masih terus bergulir. Selain Rhea Chakraborty, nama ayah kandung Rhea juga terseret, juga Mahesh Bhatt—yang diduga sugar daddy Rhea, kini jadi target penyelidikan. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.