Kajol dan Ajay Devgan Terpaksa Berpisah, Kenapa?

Vallesca Souisa | 3 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski bergelimang popularitas, Kajol dan Ajay Devgan tetap berusaha menjadi orang tua yang baik bagi kedua anak mereka, Nysa dan Yug. Dan kali ini, mereka mengambil keputusan besar demi masa depan Nysa dan Yug. Diketahui, Nysa mengambil pendidikan di Singapura dan ia harus segera kembali ke negara tersebut.

Kajol tak membiarkan putrinya sendiri menempuh pendidikan perguruan tinggi di sana. Untuk itu, terpaksa Kajol mengambil keputusan besar, mengikuti putrinya ke Singapura dan meninggalkan Ajay di India selama beberapa bulan. Bahkan sekarang, kabarnya Kajol dan Nysa sudah berada di Singapura.

“Nysa belajar di United World College Asia Tenggara di Singapura. Kajol dan Ajay tidak ingin putri mereka ketinggalan studi. Di saat yang sama, mereka tidak ingin dia sendirian di negara asing di tengah pandemi yang masih menyebar. Itulah sebabnya Kajol menemaninya ke sana. Dia akan tinggal di Singapura selama beberapa bulan ke depan,” kata sumber terdekat keluarga ini, pada 1 September lalu.

Kajol tak masalah terpaksa harus berpisah sementara dari sang suami demi keamanan dan kenyamanan putrinya. Kajol telah membeli apartemena di pusat kota Singapura untuk anaknya, pada 2018 lalu.

Sementara Kajol mendampingi Nysa di Singapura. Ajay Devgan akan mendampingi putra mereka, Yug di India. Saat ini, Ajay juga tengah mengerjakan proyek terbarunya dan mengawasi pasca produksi dari film terbarunya: Sooryavanshi (2020), Maidaan (2021), dan Golmaal 5 (2021).

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait