7 Fakta Menarik Bintang Saraswatichandra Gautam Rode

Vallesca Souisa | 4 September 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penikmat serial India Saraswatichandra (ANTV) tak bisa lepas dari pesona bintang utamanya Gautam Rode. Kalau Anda masih ingat, Gautam sebenarnya sudah pernah bertandang ke Indonesia, pada Juni 2017 lalu, dan menjadi bintang tamu di beberapa program ANTV di tahun tersebut. Tampan, dengan tampilan fisik kekar, Gautam memang bikin penonton penasaran sekaligus kesengsem. Ini dia 7 fakta seputar Gautam Rode, seperti dilansir dari portal hiburan Tellychakkar.

1. Vegetarian Sejati
Gautam adalah penganut pola makan vegetarian. Dia tidak makan daging sama sekali. Dan menjalani diet vegetarian yang cukup ketat. Makana paginya hanya terdiri dari buah-buahan. Saat makan siang, Gautam baru mengonsumsi karbo yakni nasi cokelat yang rendah kalori dengan sayur-sayuran. Makan malam dilanjutkan dengan sayuran hijau dan kacang-kacangan.

2. Momen Tak Terlupakan Dalam Hidupnya Adalah Saat Berada di Inggris
Suatu kali, ia menjalani promo serialnya Sarawatichandra ke Inggris. Penggemar-penggemarnya di sana berteriak menyerukan namanya di jalan-jalan. Saat itu dia merasa seperti Shah Rukh Khan. Penggemarnya yang mayoritas orang India yang tinggal di Inggris itu, menarik-narik bajunya, mencubitnya. Dia merasa tersanjung, pengalaman luar biasa yang tak terlupakan.

3. Warna Bibirnya Kemerahan Natural
Tidak seperti kebanyakan lelaki, Gautam punya warna bibir yang aslinya kemerahan. Ini tandanya dia ternutrisi dengan baik. Asupan makanannya bergizi, sehingga tak hanya kulit, bibirnya pun terlihat segar merekah.

4. Pria yang Tak Suka Pesta dan Tak Suka Minum Alkohol
Di balik penampilannya yang elegan, Gautam dikenal sebagai pria dengan kepribadian yang simpel, yang tidak suka berpesta, terlebih minum minuman beralkohol. Sehari-hari, ia hanya fokus dan berkomitmen pada pekerjaannya. Di saat senggang, ia memilih bertemu temannya sambil ngopi-ngopi.

5. Suka Berlibur ke London
Destinasi liburan favoritnya adalah London. Selain ia pernah merasakan sambutan yang begitu hangat dari penggemarnya di negara ini, Gautam merasa hatinya klik saat menikmati setiap kota di London. Dia suka nilai sejarah yang tertinggal di sana, dia jatuh cinta pada setiap keindahannya.

6. Penyuka Warna-warna Kalem
Gautam yang modis ini senang mengenakan busana-busana dengan warna kalem. Kebanyakan baju-bajunya berwarna biru.

7. Artis Bollywood Favoritnya adalah Madhuri Dixit dan Aamir Khan
Menjadi salah satu aktor Tellywood (TV) yang populer di India, Gautam banyak terinspirasi dari idolanya Aamir Khan. Gautam termasuk perfeksionis dalam bekerja, sebagaimana idolanya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait