Aktor Arjun Kapoor dan Kekasihnya Malaika Arora Positif Terjangkit Covid-19

Vallesca Souisa Senin, 7 September 2020 23:00:18
Arjun Kapoor dan Malaika Arora

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak seleb Bollywood dalam beberapa bulan terakhir terjangkit Covid-19. Terakhir, pada hari Minggu (6/9) aktor Arjun Kapoor mengabarkan, kalau dia telah menjalani tes dan hasilnya dinyatakan positif Covid-19. Sesaat setelah mengumumkan kabar kurang mengenakkan ini, giliran kekasihnya, aktris Malaika Arora mengumumkan bahwa dirinya juga positif terpapar Covid-19,  Senin (7/9). 

“Hari ini saya ditetapkan positif Corona, tapi saya ingin menginformasikan kalian semua bahwa saya baik-baik saja. Saya masuk kategori orang tanpa gejala dan telah mengikuti semua protokol yang diwajibkan. Saya akan dikarantina di rumah, seperti diinstruksikan dokter. Tetap tenang dan berpikir positif. Terima kasih atas dukungan kalian. Malaika Arora,” demikian tulis Malika melalui akun media sosialnya. 

Arjun Kapoor dan Malaika Arora
Arjun Kapoor dan Malaika Arora

Sebelumnya, Arjun Kapoor—putra Boney Kapoor sekaligus anak tiri mediang Sri Devi—juga menulis di akun Instagramnya, mengenai kondisinya secara terbuka. “Adalah tugas saya, menginformasikan kepada kalian, kalau saya dinyatakan positif terpapar Corona—tanpa gejala. Saya sudah diisolasi di rumah atas instruksi dokter dan tim medis,” ungkap Arjun Kapoor. 

Arjun menghimbau para pengikut dan penggemarnya agar jangan mau kalah dengan situasi ini. Apalagi membiarkan diri diliputi rasa cemas. “Tetaplah berpengharapan, bahwa kita bisa melalui masa ini. Dan kita, manusia, bisa menuntaskan virus ini,” ucap Arjun. 

Diketahui beberapa hari sebelum Malaika dan Arjun dinyatakan positif Corona, grup penari di acara realitas Malaika, terjangkit virus ini. Ada sekitar 7 sampai 8 orang penari yang kesehatannya menurun dan belakangan diketahui terpapar Corona. Sejak saat itu produksi acara ini dihentikan. Belum dapat dipastikan, apakah Malaika tertular Corona dari grup penari ini atau lainnya. 
Di bulan Juni, area perumahan Malaika juga ditutup untuk umum, karena ada penghuni yang terjangkit Corona. Jadi, belum dapat dipastikan juga, apakah Malaika  tertular dari para penari atau dari lingkungan tempat tinggalnya. 
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.