Deepika Padukone Aktris Bollywood Termahal, Rp 40 Miliar per Film!

Vallesca Souisa | 8 September 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone, saat ini menjadi aktris nomor satu Bollywood dan sukses tercatat sebagai artis termahal Bollywood. Deepika mendapatkan honor sebesar US$ 2,7 juta atau setara dengan Rp 40 Miliar untuk film terbarunya di tahun ini, yang masih dalam proses produksi. 

Penghasilannya yang besar sebagai bintang film, membuat artis cantik ini masuk dalam jajaran artis Bollywood terkaya. Istri Ranveer Singh ini ditaksir  memiliki kekayaan sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp590 miliar, yang disimpan di bank.

⁣Selain membintangi film, Deepika juga laris manis menjadi model bintang iklan. Ia bahkan disebut-sebut sebagai ratu iklan di Bollywood. Wajah cantiknya telah menghiasi produk terkenal dunia. Di tahun 2020 ini saja, Padukone tercatat menjadi model iklan 23 produk, di mana ia mematok bayaran US$1 juta atau setara dengan Rp14,8 miliar dengan pengambilan gambar selama 3 hari.

⁣Berlimpah uang, Deepika dikenal pintar dalam mengelola penghasilannya sebagai artis. Ia berinvestasi di sejumlah perusahaan lokal. Ia juga mendirikan perusahaan rumah produksi. Perusahaannya tersebut telah membuat film berjudul Chhapaak.⁣

Seperti dilansir dari South China Morning Post, Padukone juga memiliki label mode. Deepika juga memiliki kehidupan mewah dan glamor yang jadi sorotan. Ia diketahui mengoleksi mobil mewah seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper, Audi Q7 dan A8.⁣ ⁣Ia pun diketahui senang mengoleksi tas-tas mewah dengan harga selangit seperti Celine Phantom, Gucci Dionysus, Hermes Kelly, Channel Deauville dan lainnya.

Deepika tinggal di kediaman megah nan megah di sebuah kondominium di daerah kelas atas di Mumbai. Harganya mencapai US$2 juta atau setara dengan Rp 29 miliar. Bintang Padmavaat ini juga memiliki properti lainnya yang disewakan.⁣
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait