Kisah Cinta Shahid Kapoor – Mira Rajput, Perjodohan Berakhir Bahagia

Vallesca Souisa Rabu, 9 September 2020 01:00:31
Shahid Kapoor-Mira rajput (IndiaToday)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Shahid Kapoor (39) mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya Mira Rajput, yang berulang tahun ke-26 pada Senin (7/9) di media sosial. Bintang Padmavaat ini mengunggah foto kemesraan bersama sang istri lalu menuliskan ucapan penuh cinta. “Happy Birthday, cintaku. Kamu cantik luar dalam. Dan saya bersyukur memilikimu di dalam hidup ini.”

Shahid Kapoor tak pernah menyangka ia akan jatuh cinta dan berakhir dalam pernikahan yang bahagia dengan wanita yang sama sekali bukan dari industri hiburan. Mira di matanya, wanita manis, simpel, yang suka mengerjakan tugasnya sebagai ibu dari kedua anaknya di rumah. 
Sebelum bertemu Mira, kehidupan cinta Shahid Kapoor selalu menjadi sorotan media. Dia mengencani sederet aktris atau publik figur papan atas, seperti Kareena Kapoor, Priyanka, Chopra, Anushka Sharma, Vidya Balan, Sonakshi Sinha.  Dan semua hubungan itu kandas. 

Pada awal 2015, keluarga Shahid menjodohkannya dengan Mira yang saat itu masih berusia 21 tahun.  Shahid Kapoor  ingat, perkenalan itu terjadi di saat ia mulai syuting film Udta Punjab. Seingat Shahid, perkenalan itu terasa agak canggung. “Saya mendatangi rumah Mira di Delhi, masih dengan kostum karakter saya di Udta Punjab. Ayah Mira waktu itu keluar menyambut saya terlebih dahulu. Saya ingat bagaimana saat itu ayahnya melihat gaya berpakaian saya. Pasti dia berpikir, ‘Ya, Tuhan. Lelaki macam apa yang akan menikah dengan putriku ini’,” Shahid menuturkan. Shahid mengenang bagaimana ayah Mira saat itu menatapnya dari ujung kaki hingga ujung rambut, baru mempersilakannya masuk ke dalam. 

Shahid Kapoor dan Mira Rajput hanya bertemu beberapa kali setelah perjodohan keluarga, lalu memutuskan menikah. Satu-satunya reaksi Shahid ketika itu adalah, ia merasa Mira terlalu muda. “Dia menikah di usia yang masih sangat muda. Memiliki dua anak, dan harus segera beradaptasi dengan kondisi ini, sementara dia sendiri baru saja beranjak dewasa. Sebagai gadis muda, saat itu dia pasti punya impian dan keinginannya sendiri, tetapi dia mengesampingkan itu semua. Kami terpaut usia 13 tahun,” ungkap Shahid Kapoor. 

Shahid juga menambahkan, kalau di awal-awal masa pernikahannya mereka menjalani hubungan layaknya sahabat. Cinta itu tumbuh seiring berjalannya waktu. Terkadang ada juga masa-masa di mana mereka kesulitan untuk memahami satu sama lain. Tapi, Shahid bersyukur mereka bisa melalui masa-masa itu bersama dan kini memililki 5 tahun pernikahan yang nyaman, dengan dua anak:  Misha dan Zain. 

Yang paling disukai Shahid dari Mira adalah rasa percaya dirinya.  Usianya masih muda, namun dia sangat nyaman dengan dirinya. Mira tetap menjadi dirinya sendiri, tidak pernah memaksakan diri untuk berubah ketika dia menikahi seorang aktor dan masuk ke kelangan selebriti. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.