Rhea Chakraboty Ditahan Bersama Pembunuh, Begini Penampakan Penjaranya

Vallesca Souisa Jumat, 11 September 2020 20:00:23
Rhea Chakraboty resmi ditahan terkait kematian sang kekasih, Sushant Singh Rajput. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rhea Chakraboty resmi ditahan terkait kematian sang kekasih, Sushant Singh Rajput. Aktris berusia 28 tahun ini terbukti bersalah, telah memfasilitasi penggunaan pada Sushant Singh, sebelum kematian tragisnya pada 14 Juni lalu. Sejak ditangkap pihak kepolisian, nama Rhea pun bertengger di jajaran trending Google pada 10 September 2020. Ia menjadi sorotan di India saat ini. Beberapa seleb Bollywood pun juga turut tangan membela Rhea. Salah satunya Kareena Kapoor memberikan suara lewat media sosialnya.

Rhea Chakraboty dimasukkan ke penjara khusus usai Biro Pengendalian Narkoba (NCB) menangkapnya. Mulanya, ia dikirim ke barak umum namun kemudian dipindahkan ke penjara khusus karena masalah keamanan. Penjara tersebut terletak di Byculla, Mumbai. Tempat ini adalah satu-satunya penjara khusus untuk wanita, di mana seorang pebisnis ternama, Indrani Mukerjee juga mendekam di sana akibat kasus pembunuhan.

(Istimewa)
(Istimewa)

Di dalam penjara, ini makanan yang Rhea bisa konsumsi: nasi, dal (makanan berkuah), chapati (roti khas India), dan sabzi (sayuran). Tak hanya Rhea, adiknya Showik Chakraborty, manajer Sushant Singh yakni Samuel Miranda, dan juru masaknya Dipesh Sawant juga sudah dijebloskan ke dalam tahanan.

Rhea Chakraborty diketahui mulai berkencang dengan Sushant Singh Rajput pada musim panas 2019. Tak lama setelah menjalin kasih, keduanya memutuskan tinggal bersama pada Desember 2019. Sang aktor tewas bunuh diri pada 14 Juni 2019, di usia 34 tahun. Sebelumnya, pada 8 Juni, diketahui Rhea Chakraborty keluar dari apartemennya bersama Sushant. Konon mereka terlibat pertengkaran, sebelum Rhea memilih keluar.

(val)
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.