Kisah Rey, Pria Di Balik Akun The Real Kareena Kapoor dengan 5 Juta Pengikut

Vallesca Souisa Senin, 21 September 2020 08:30:08
Kareena Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram The Real Kareena Kapoor adalah akun fanbase penggemar Kareena Kapoor. Ya, mulanya banyak yang mengira ini adalah akun sang superstar Bollywood, tapi seiring berjalannya waktu, para netizen pun mulai mengerti bahwa ini adalah akun fanbase. Jumlah pengikutnya memang fantastis, 5 juta lebih followers. Eksis sejak tahun 2014. Dan, orang di balik akun ini adalah, seorang pria muda yang mengidolakan Kareena Kapoor sejak berusia 7 tahun. 

Bedanya akun The Real Kareena Kapoor dari akun-akun fanbase lainnya, keberadaan akun ini direstui oleh Kareena Kapoor-nya langsung. Semua aktivitas unggahan diketahui dan atas se-izin tim Kareena Kapoor. Tentunya dengan perjuangan, ya Bollywood lovers. 
Adalah Rey atau beken dikenal Reytan yang tercetus membuat dan mengelola akun ini. “Saya awalnya ngefans sama Kareena Kapoor. Ngefans tuh dari umur 7 tahun. Semua tentang Kareena Kapoor saya ikuti,” ungkap Rey. 

Mengaku berangkat bukan dari keluarga berada, Rey terus menyimpan harapan suatu hari bisa bertemu idolanya ini. Pekerjaan demi pekerjaan dilakoni Rey di kota Jakarta, hasil pendapatan ia sisihkan, untuk mimpi bertemu sang idola. 

Tentu saja tak mudah bisa menemuka Kareena Kapoor. Setidaknya, bisa menemuinya saat sang aktris ada di negara tetangga. Di Singapura atau Malaysia. Menanti dari usia 7 tahun untuk bertemu idola, kesempatan itu baru datang pada tahun 2018. Kala Rey tengah bertolak ke Singapura untuk menghadiri acara jumpa fans artis Thailand favoritnya. Kebetulan di sana juga berlangsung acara yang dihadiri Kareena Kapoor. “Saya itu gambling banget. Uang tinggal 300 ribu di saku. Mau balik (Jakarta). Tapi saya ya sudah, ikuti kata hati ke tempat acara dimana ada Kareena Kapoor. Sudah sampai di tempat acara, juga enggak gampang gitu ketemu. Sudah kelihatan Kareena-nya, saya diusir sama petugas keamanan. Ya, Allah,” kenang Rey. 

Digeret petugas keamanan keluar dari gedung, Rey menangis. Dia tak henti memanggil-manggil nama Kareena Kapoor. Rupanya tangis Rey didengar sang Diva dan tim. “Saya beruntung, manajernya akhirnya menghampiri saya. Saya diperbolehkan bertemu. Ya Allah, rasanya. Kayak enggak percaya begitu, ya. Nervous. Ini pertama kalinya banget bisa bertemu Kareena Kapoor setelah menanti bertahun-tahun,” ungkap Rey. 
Pertemuan ini haru. Rey menangis di hadapan Kareena, sampai bintang Kabhi Kushi Kabhi Gam ini memeluknya di dadanya. Dalam kesempatan inilah, Rey sekaligus menyampaikan soal akun The Real Kareena Kapoor. Menurut penuturan Rey, Kareena mengetahui perihal akun The Real Kareena Kapoor dan dia senang Rey mengatakan langsung padanya soal akun ini. “Jadi, akun ini ada seizin dan sepengetahuan Kareena Kapoor-nya langsung,” terang Rey. 

Pertemuan di Singapura itu bukan pertemuan pertamanya. Setelah pertemuan di Singapura, Rey mendapat kesempatan lagi bertemu dengan Kareena Kapoor di sebuah ajang bergengsi di Malaysia. “Saat itu, saya diijinkan Kareena masuk ke backstage di ruang artis bersama dia. Lalu saya diberi kesempatan oleh Kareena Kapoor, ikut dia jalan di catwalk. Saya jalan di belakang dia. Rasanya, ya ampun, bukan main, bahagia banget,” kenang Rey. Sampai hari ini, ia menjalin hubungan baik dengan tim Kareena Kapoor. “Saya memang enggak punya nomer langsungnya Kareena, tapi ada nomer manajernya. Biasanya kontak-kontakan dengan manajernya.” Sungguh, penantian panjang itu berbuah. Belajar dari kisah Kak Rey, tiada mimpi yang terlalu besar. Tiada yang tidak mungkin. Selama kita mau berjuang dan berdoa. 
Bincang-bincang lengkap dengan Reytan bisa ditonton langsung di kanal Youtube Tabloid Bintang: Pojok Bollywood, yang tayang hari ini. 


 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.