Rajat Tokas Si Jallaludin Akbar Mengaku Hobi Tidur!

Vallesca Souisa | 21 September 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rajat Tokas kini kembali hadir menghibur kita setiap siang di ANTV lewat serial Jodha Akbar. Ini dia kisah cinta legendaris yang penuh tarik ulur dari benci jadi cinta, yang bikin kita ter-baper-baper ria di tahun 2014-2015. Semua penasaran dengan sosok Rajat Tokas gara-gara perannya sebagai kaisar Jallaludin Akbar. Peran Raja adalah peran yang sering dilakoni Rajat Tokas. 


Namun Rajat Tokas mengaku kehidupannya sehari-hari jauh dari kehidupan Raja yang kerap dilakoninya. Ini diutarakan Rajat Tokas ketika diwawancarai Tabloidbintang.com di Jakarta pada 2018 silam. 

“Saya menjalani kehidupan yang normal, saya seorang manusia biasa. Saya seorang pria di dunia saya sendiri serta melakukan tindakan apa pun berdasarkan hati dan pikiran saya. Ya, inilah saya,” ungkapnya.  Rajat melanjutkan, bahwa ia tidak mempunyai banyak pelayan di rumah yang siap melayaninya siang dan malam, layaknya seorang Raja. 

Rajat menngaku hanya manusia biasa, yang hobinya pun sederhana. Kami tertawa mendengar jawaban Rajat kala itu.  “Saya sangat suka tidur, saya suka beristirahat,” ucap Rajat dengan lugas. Ini karena ia bekerja hampir 18 jam dalam sehari. 
Jadi jika tersisa waktu senggang meski sedikit saja, ia menghabiskannya bersama keluarga atau beristirahat. Jika tersedia waktu lebih banyak lagi, baru dimanfaatkannya untuk berolahraga atau main gim. “Namun, ya kebanyakan saya lebih memilih tidur. Itu saja,” ujar Rajat. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait