Vina Fan Dilirik Hritihik Roshan Gara-Gara Video Tariannya Bole Chudiyan Viral!

Vallesca Souisa Senin, 21 September 2020 11:00:00
Vina Fan (Foto: Markuat/ Wardrobe: Ethnique Boutique/ MUA: Khalifahneny_makeup))

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (18/9) Tabloidbintang.com kedatangan sosok wanita muda, Vina Fan (24) yang dua minggu terakhir ini viral di jagat maya. Vina jadi buah bibir, lantaran video parodi tarian Bole Chudiyan-nya (OST. Kabhi Kushi Kabhi Gam) mendulang 2,5 juta penonton dalam waktu seminggu. Vina dan video tariannya ini kian fenomenal gara-gara di-like oleh aktor aslinya, Hrithik Roshan. Kebayang enggak, sih diberi tanda suka oleh aktor Bollywood sekelas Hrithik Roshan? Pastinya bukan main bikin geger. 

Enggak hanya diapresiasi Hrithik Roshan, video ini juga sempat diunggah di IG Stories Dharma Production—rumah produksi Karan Johar yang memproduksi film Kabhi Kushi Kabhi Gam. Selain Dharma Production, video tarian Vina yang sangat mirip video musik aslinya ini juga diunggah oleh akun Instagram Sonny Music India, dan akun Filmfare. 

Vina Fan (Foto: Markuat/ Wardrobe: Ethnique Boutique)
Vina Fan (Foto: Markuat/ Wardrobe: Ethnique Boutique)

Siapakah Vina? Saat berbincang dengan kami, Vina mengungkapkan kalau dirinya memang penari. Vina menari sejak kecil dan sejak kecil memang sudah tertarik dengan tarian Bollywood. Sejak remaja ia bergabung dengan grup tari. “Pada 2014 itu, pas zamannya Mahabharata saya jadi penari latar untuk ANTV,” ujar Vina. 

Suatu kali, kordinator penarinya bertanya tentang sebuah tarian India. Si kordinator rupanya merasa kurang menguasai tarian tersebut. Dia bertanya ke para penari saat itu, siapa yang mengerti tarian ini. “Lalu ada temanku yang menyeletuk, tuh Vina bisa tuh. Kebetulan aku memang bisa tarian India. Dan bisa tarian yang dimaksud itu. Akhirnya aku yang disuruh mempraktekkan tarian tersebut,” cerita Vina.  Berhasil memperagakan tarian India tersebut, Vina diminta oleh kordinator koreografernya untuk melatih artis-artis India yang kala itu melakukan pertunjukkan untuk ANTV. 

“Waktu itu tuh aku masih kecil, masih usia 17 tahun. Awalnya ya, agak nervous. Aku bisa enggak ya? Akhirnya aku jalani juga, aku melatih mereka, dengan bahasa Inggris yang waktu itu belum terlalu bagus,” kenang Vina. Sejak saat itulah ia melatih koreografer artis-artis India yang datang ke ANTV sampai tahun 2017. 

Menari adalah hasratnya. Sehingga ia ingin terus berkarya. Maka ia membuat video-video tarian dari lagu-lagu soundtrack film India dan mengunggahnya ke YouTube. Ini dilakukannya sejak 2018. “Aku cukup lama kok, dua tahun sampai subscribers ku mencapai 500 ribu. Nah, kemarin ini bikin video Bole Chudiyan dalam rangka, merayakan pencapaian 500 ribu subscriber,” ungkap Vina. Tak sangka, responnya luar biasa. Tak sangka, bisa seviral ini. 
Mau tahu lebih banyak tentang perjalanan Vina Fan? Ikuti ya bincang-bincang kami dengan Vina Fan di kalan YouTube Tabloid Bintang: “Pojok Bollywood”, Jumat 25 September mendatang. Ikuti terus berita-berita terkini di  www.tabloidbintang.com

(Wardrobe by: @ethniqueboutiqueofficial, 082110000786, Makeup by @khalifahneny_makeup)
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.