Manajer Diinterogasi Polisi Terkait Dugaan Deepika Padukone Terlibat Narkoba

Vallesca Souisa Rabu, 23 September 2020 22:00:23
Deepika Padukone diduga terlibat kasus narkoba. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus Sushant Singh Rajput adalah salah satu kasus paling sensasional di mana tiga lembaga besar india sedang menyelidiki kasus tersebut.

Kasus narkotika awalnya muncul ketika ED ( Biro pengendalian) menemukan Chatting Rhea Chakraborty—kekasih Sushant Singh Rajput—yang membicarakan narkoba dan juga menyebut nama selebriti Bollywood yang terjun ke narkoba.

Beberapa waktu yang lalu NCB telah memecahkan chatting antara dua orang berinisial K dan D. Untuk itu, Manajer aktris Deepika Padukone yakni, Karishma Prakash dipanggil oleh NCB hari ini. Dia dipertemukan dan diinterogasi bersama dengan Jaya Saha dan Shruti Modi.

Deepika Padukone (Deposithotos)
Deepika Padukone (Deposithotos)

Karishma Prakash merupakan teman dekat Jaya Saha. Kemungkinan nama besar di Bollywood akan terungkap dalam kasus kartel narkoba, terkait dengan kasus SSR.

NCB menyelidiki semua sudut dalam kasus ini dan segera akan memanggil semua artis yang namanya terhubung dalam kasus kartel narkoba.

Rhea Chakraborty dituntut berdasarkan pasal 27 (A), berkenaan dengan pelanggaran menyembunyikan dan mendanai perdagangan gelap narkoba. Pelanggar dapat dihukum dengan hukuman penjara yang ketat untuk jangka waktu yang tidak kurang dari sepuluh tahun.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.