4 Aktor Ini Gosipnya Pernah Dikencani Priyanka Chopra, Ada yang Sudah Beristri Lo!

Vallesca Souisa | 25 September 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menyita dunia pada 2018 lalu. Siapa yang menyangka, idola muda Hollywood jatuh cinta pada Aktris Bollywood yang terpaut usia 17 tahun lebih tua darinya. Banyak penggemar yang mewek, banyak yang julid juga karena menganggap Nick Jonas terlalu muda untuk Priyanka Chopra. Namun katanya cinta tak mengenal usia, hingga hari ini Priyanka dan Nick hidup langgeng dan mesra. Nah, sebelum bertemu tambatan hatinya, rupanya Priyanka Chopra punya catatan sejarah cinta yang cukup panjang dan complicated. Ini dia beberapa aktor yang pernah diisuka berhubuangan dengan si seksi Priyanka.

Shahid Kapoor


Shahid Kapoor mengencani Kareena Kapoor selama 5 tahun. Lalu hubungan ini kandas, dan tak lama, media-media gosip India mengendus jalinan asmara antara Shahid dan Priyanka Chopra. Hubungan mereka jadi buah bibir, dan disinyalir Priyanka lah yang menyebabkan kandasnya hubungan Kareena dan Shahid. Di era tersebut, hubungan Kareena dan Priyanka juga dingin.

Baik Priyanka maupun Shahid tak pernan memberi konfirmasi pada media. Namun suatu kali, pegawai di apartemen Priyanka di Mumbai, pernah melihat Shahid berada di apartemen Priyanka. Suatu kali, saat diundang di acara gelar wicara Koffie With Karan, Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra ditanya perihal affair ini oleh Karan Johar. Priyanka hanya tersenyum-senyum, ketika ditanya perihal hubungannya dengan Shahid Kapoor. “Oh, kamu masih menyangkalnya?” tanya Karan Johar. Kareena Kapoor menyambung, “Ayolah, kamu bisa mengatakannya pada kami sekarang.” Akhirnya Priyanka menjawab dengan jawaban mengambang, “Saya tidak menyangkalnya tapi juga tidak mengiyakan.”

Akshay Kumar


Akshay Kumar dan Priyanka Chopra telah mencetak banyak film hits bersama. Salah satunya Andaaz (2000)—yang merupakan debut Priyanka di layar lebar. Audiens sukses dibuat baper dengan chemistry mereka di layar. Kerjasama pun terus bergulir, syuting demi syuting film berlangsung. Tak dimungkiri kedekatan antara keduanya terjalin. Rumor pun mulai berkembang di lokasi syuting.
Sesuatu terjadi antara Akshay Kumar dan Priyanka Chopra. Masalahnya, Akshay sudah berstatus menikah. Rumor affair mereka salah satu yang terbesar di Bollywood. Istri Akshay, Twinkle Khanna tak berdiam diri. Sebagai seorang produser dan aktris, Twinkle Khanna langsung mengeluarkan ultimatum: melarang suaminya bekerjasama dengan Priyanka. Dengan jaringan yang dimiliki, Twinkle juga memastika rumah-rumah produksi, produser, sutradara tidak akan pernah mempersatukan Akshay dan Priyanka satu layar lagi.

Shahrukh Khan


Kabar Shahrukh Khan terlibat affair dengan Priyanka Chopra pernah jadi isu hangat di Bollywood dan yang paling mengejutkan. Karena kita tahu, SRK menyandang imej suami yang setia. Tetapi rumor ini memang tinggal di kalangan selebriti Bollywood. Bahwa, ada masanya King Khan selalu menempel pada Miss World 2000. Seperti Twinkle Khanna (istri Akshay Kumar), istri SRK, Gauri Khan mengambil tindakan tegas saat mendengar rumor kian kencang.
Gauri Khan yang menguasai jaringan perfiman Bollywood, memastika suaminya tidak akan pernah bekerjasama lagi dengan Priyanka. Ini yang membuat Priyanka akhirnya mati-matian menembus karier ke Hollywood.

Tom Hiddleston


Pada acara after party ajang Emmy Award tahun 2016, seorang narasumber melaporkan kalau Tom Hiddleston terlihat sangat dekat dan menggoda Priyanka Chopra. Mereka berpegangan tangan, terlihat sangat nyaman berdua dan mengabil pose-pose lucu untuk berswafoto. Di Hollywood, gosip ini tak lama bertahan, tertutup dengan kisah-kisah artis kelas dunia lainnya. Namun dilansir desimartini.com, seorang sumber di Amerika Serikat dapat memastikan bahwa di rentang waktu 2016, Priyanka mengencani seseorang. Wah gelaseh, kecantikan dan keseksian Mbak Priyanka Chopra memang tak bisa dilawan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait