Deepika Padukone Menangis Saat Diinterogasi Terkait Narkoba

Vallesca Souisa Senin, 28 September 2020 18:00:36
Deepika Padukone (dnaindia.com/)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu, 26 September lalu Deepika Padukone, Sara Ali Khan, dan Shradda Kapoor telah diiterogasi oleh NCB terkait dugaan kasus penggunaan narkoba.

Menurut laporan sumber, selama diinterogasi, Deepika sempat tak bisa berbicara. Istri dari Ranveer Singh ini juga menangis ketika petugas ingin memperluas cakupan penyelidikan terhadap penjual narkoba yang lebih besar di industri Bollywood.

Deepika sampai di kantor NCB di Colaba, Mumbai sekitar pukul 09.45 pagi waktu setempat dan meninggalkan tempat pada 03.30 sore. Bintang Padmaavat ini diminta untuk tidak memainkan sikap emosional setelah pesan WhatsApp di tahun 2017 tersebar. Sebagai informasi, dalam pesan tersebut berisi tulisan bahwa Deepika meminta beberapa jenis narkoba pada manajernya dan hal tersebut dituruti.

Dilansir dari Hindustan Times pada Senin, 28 September 2020, hasil interogasi mengatakan bahwa dia memang mengirim pesan tersebut namun mengaku tidak pernah mengonsumsi narkoba. Ranveer Singh juga meminta izin pada NCB untuk menemani Deepika yang memiliki riwayat gangguan kecemasan.

Sementara itu, Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor diinterogasi terpisah dengan Deepika di kantor zona NCB di Ballard Estate. Sara diperiksa selama kurang lebih lima jam sedangkan Shraddha sekitar enam jam.

Diketahui bahwa Sara diselidiki setelah dia memiliki hubungan khusus dengan Sushant Singh Rajput dan pernah pergi ke Thailand bersama namun membantah mengonsumsi barang haram tersebut. Nama Sara diselidiki usai Rhea Chakraborty membongkar beberapa nama aktris ternama Bollywood yang juga mengonsumsi narkoba.

Begitu juga dengan Shraddha yang menolak pernah mengonsumsi narkoba. Telepon genggam milik Sara, Deepika dan Shraddha telah disita oleh NCB selama interogasi. Mereka bisa memulihkan pesan-pesan yang telah dihapus untuk memverifikasi pernyataan terhadap perkataan yang telah dilontarkan.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.