Putrinya Diledek Jelek karena Berkulit Gelap, Apa Kata Shah Rukh Khan?

Vallesca Souisa Rabu, 30 September 2020 15:30:23
Menyandang nama besar ayahnya, publik seolah menuntut Shah Rukh Khan harus cantik tak tercela.

TABLOIDBINTANG.COM - Suhanna Khan (20), putri Shah Rukh Khan berbagi cerita dan pesan di Instagramnya hari ini, Rabu (30/9) tentang bagaimana tampilan fisiknya dikritik orang. Sebagai seorang anak superstar, Suhanna Khan kerap dirundung. Sejak usia 12 tahun, Suhanna Khan suka diejek jelek karena kulitnya yang gelap. Tapi Suhanna tak terganggu. “Saya orang India, berkulit gelap. Membenci warna kulitmu, berarti membenci asal usulmu sendiri,” tulis Suhanna.

Menyandang nama besar Shah Rukh Khan, publik seolah menuntutnya harus cantik tak tercela. Tak jarang, Suhanna mendapat komentar pedas, yang mengatakan kalau dirinya tidak cantik sama sekali. Untungnya, kata-kata menyakitkan ini tak pernah mengguncang Suhanna Khan. Ia berbagi opini tentang perundungan, yang dialaminya sendiri sejak kecil.

“Saat ini banyak hal terjadi, dan ada satu isu yang harus kita benahi. Ini bukan hanya tentang saya. Ini tentang setiap perempuan dan lelaki yang tumbuh dan merasa berkuasa, merasa lebih baik dari kita, lalu bertindak semena-mena pada kita. Ini adalah beberapa komentar yang pernah menyerang penampilan saya. Mereka bilang, saya jelek karena warna kulit saya. Ini dikatakan oleh wanita dan pria dewasa, sejak saya berusia 12 tahun,” ungkap Suhanna Khan.

Bahkan mirisnya, Suhanna menyadari, beberapa gadis malah dibilang tidak cantik karena berkulit gelap, karena pendek, karena tidak langsing, oleh lingkaran keluarnya sendiri. “Kalau tinggimu minimal tidak 168 cm, dan bertubuh langsing, maka kamu dianggap tidak cantik. Ini sering terjadi,” ungkap Suhanna Khan.

Tetapi Suhanna meyakinkan, bahwa siapapun yang mengalami perundungan seperti ini, kalian tidak sendiri. “Kuharap ini bisa membantu kalian. Tinggi saya 157 cm, kulit saya gelap, dan saya sangat bahagia dengan keadaan ini. Maka kamu juga harus merasa bahagia!”

Shah Rukh Khan yang mengetahui putrinya suka diejek pun, tak terganggu atau merasa insecure. Apalagi sampai kemudian menyuruh Suhanna Khan mengubah warna kulitnya dengan tekonologi kecantikan. “Putriku memang berkulit gelap. Tapi dia gadis tercantik di dunia. Tidak ada yang dapat mengubah pikiranku tentang itu,” ucap Shah Rukh Khan.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.