Sara Ali Khan Tersangkut Kasus Narkoba, Saif Ali Khan Malu dan Tarik Diri

Vallesca Souisa Rabu, 30 September 2020 20:00:23
Sara Ali Khan menghebohkan publik beberapa hari lalu usai diduga menggunakan narkoba bersama mendiang Sushant Singh Rajput. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sara Ali Khan menghebohkan publik beberapa hari lalu usai diduga menggunakan narkoba bersama mendiang Sushant Singh Rajput. Putri dari pasangan Saif Ali Khan dan aktris Amrita Singh ini dianggap nama besar keluarga ke masalah yang memalukan. Suami Kareena Kapoor tersebut dikabarkan marah pada Amrita dan Sara karena nama Saif mau tak mau ikut dianggap buruk oleh publik.

Dilansir dari The News pada Rabu, 30 September 2020, Saif Ali Khan memutuskan tidak memberi dukungan kepada Sara. Saif Ali Khan menjaga dirinya serta keluarganya saat ini, Kareena Kapoor—yang sedang mengandung—dan putranya Taimur Ali Khan jauh-jauh dari media. Saif Ali Khan langsung memboyong keluarganya untuk tinggal sementara di Delhi.

Saif Ali Khan (Istimewa)
Saif Ali Khan (Istimewa)

Sementara di Mumbai, Amrita Singh yang berusaha membersihkan nama anaknya dengan cara apapun. Saif Ali Khan kabarnya sangat marah, hingga ia menyebut tidak akan pernah membantu Sara dalam kasus narkoba ini. Ia lebih memilih menemani Kareena Kapoor syuting film terbarunya, “Laal Singh Chadda”.

Sara Ali Khan masuk dalam daftar artis-artis yang dicurigai NCB, bersinggungan dengan narkoba. Selain Sara Ali Khan, ada Deepika Padukone dan Shradda Kapoor yang pada Sabtu (27/9) lalu telah diinterogasi oleh pihak kepolisian. Sara diperiksa selama kurang lebih lima jam.

Sesuai penyelidikan, diketahui Sara Ali Khan memiliki hubungan khusus dengan Sushant Singh Rajput. Mereka pernah pergi ke Thailand bersama dan mengonsumsi obat terlarang. Namun kabar ini dibantah oleh Sara.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.