Dituduh Netizen Gunakan Narkoba, Abhishek Bachchan Ancam Lapor Polisi

Vallesca Souisa Selasa, 6 Oktober 2020 13:00:16
Abhishek Bachchan dan istri Aishwarya Rai

TABLOIDBINTANG.COM - Usai kematian Sushant Singh Rajput, para selebriti Bollywood disorot oleh media dan kepolisian terkait penyalahgunaan obat terlarang. Mantan kekasih Sushant Singh yang kini ditahan, Rhea Chakraborty ikut mengungkap jika para selebriti Bollywood banyak yang mengonsumsi narkoba.

Salah satu aktor terkenal, Abhishek Bachchan tak luput dari sorotan publik. Belum lama ini, suami dari Aishwarya Rai ini ditanya netizen apakah dia mengonsumsi narkoba? Abhishek tampaknya merasa gerah hingga menjawabnya dengan ketus.

Abhishek membalas, bahwa dirinya tak mengonsumsi narkoba. Nuansa kekesalan tergambar dalam tulisannya, di mana ia  menyertakan akun Twtter  kepolisian Mumbai dalam balasan tersebut. 
“Tidak. Maaf. Jangan lakukan itu. Tapi saya akan sangat senang membantu kamu, dengan memperkenalkan kamu ke @mumbaipolice. Aku yakin mereka akan sangat senang mengetahui kebutuhanmu dan akan membantumu juga,” tulis Abhishek di akun Twitterny,  dilansir dari Times of India, Jumat (2/10).
Putra dari Amitabh Bachchan itu mengaku tak pernah mengonsumsi narkoba. Keluarga Bachchan sendiri menentang keras penggunaan obat terlarang. Bahkan Abhishek sendiri pernah mengampanyekan Awareness Run Against Drug Abuse.

Abhishek adalah salah satu selebriti Bollywood yang cukup aktif bermain Instagram. Bahkan ia kerap menanggapi komentar julid dari para haters-nya.
Salah satunya adalah saat aktor 44 tahun itu disebut sebagai pengangguran oleh netizen. Ia langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat menohok.
"Itu ada di tangan kamu (penonton). Jika kamu tidak menyukai pekerjaan kami, kami tidak akan mendapatkan pekerjaan berikutnya. Jadi kami bekerja sebaik mungkin. Kemampuan dan harapan serta berdoa untuk yang terbaik,” jawab Abhishek. Abhishek Bachchan aktor yang cukup  terkenal di India. Namun banyak haters yang menyebut nama Abhishek terkenal karena ayah dan ibunya yang merupakan bintang besar Bollywood.
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.