Sukses Parodi Bole Chudiyan, Vina Fan Ingin Kolaborasi dengan Shaheer Sheikh

Vallesca Souisa | 12 Oktober 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Fan, gadis berusia 24 tahun ini dikenal di jagat maya karena konsistensinya membuat konten video parodi dari lagu tema atau original soundtrack film-film Bollywood. subscribers YouTubenya kini mencapai 500 ribu lebih. Baru-baru ini, video parodinya “Bole Chudiyan” dari film Kabhi Kushi Kabhi Gam—yang diperankan Hrithik Roshan, Kareena Kapoor, Kajol—jadi bahan pembicaraan. Dalam seminggu video ini meraih 2,5 juta penonton. Hingga diberi tanda jempol oleh Hrithik Roshan—aktor aslinya. Enggak hanya itu, penggalan video parodi Bole Chudiyan sempat diunggah ulang di IG Stories Dharma Production dan Feed IG Stories Sonny Music India.

“Aku buat video Bole Chudiyan enggak ada ekspektasi sampai dilike Hrithik Roshan, sampai seperti ini. Aku buat video ini cuma untuk merayakan chanel YouTube-ku meraih 500 ribu subscribers,” ungkap Vina Fan. Namun totalitas Vina, dari gerakan tarinya, kostumnya, konfigurasi, vibes yang mendekati video aslinya-lah, yang membuat Vina mendapatkan apresiasi.

Kepopuleran video Bole Chudiyan versinya ini, tak menghentikan Vina berkarya. Setiap seminggu sekali, Vina pasti mengunggah video dengan tema lagu baru. Gadis yang berprofesi sebagai penari ini, enggak punya obsesi yang muluk-muluk.

“Aku sih, yang penting tetap berkarya, mengeluarkan karya-karya yang bagus. Tetap konsisten. Kalau kolaborasi sampai dengan artis Bollywood, wah, belum kebayang,” ujar Vina. Paling, kalau ditanya mau kolaborasi dengan artis siapa dalam waktu dekat ini, Vina inginnya, berkolaborasi dengan Shaheer Sheikh.

Ngomong-ngomong, Shaheer Sheikh adalah aktor TV India pertama yang dilatih koreografi oleh Vina. Jadi, di tahun 2014, Vina tergabung dalam tim tari untuk acara di ANTV. Nah, saat itu kebetulan hadir bintang-bintang India, sehingga dituntut tarian Bollywood. Vina, saat itu satu-satunya penari yang mengerti tarian India, diminta kordinator koreografernya untuk melatih tari India para artis. Dalam momen itulah, Vina yang masih berusia 17 tahun mendapat kesempatan bekerjasama dengan sang Arjuna.
“Ya, kalau pengin sih, pengin kolaborasi tuh sama Shaheer Sheikh. He he he,” celoteh Vina. Wah, bakal seru, nih!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait