Jadi Transgender, Akshay Kumar Kerepotan Memakai Kain Sari

Vallesca Souisa Sabtu, 24 Oktober 2020 03:00:00
Akshay Kumar

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal ganteng dan macho, Akshay Kumarmengejutkan publik penampilan barunya yang feminim. Ia menggunakan kain sari, berambung panjang dikepang, dan makeup layaknya wanita India. Gerak-gerinya pun kini luwes seperti wanita umumnya. 

Penampilan baru ini dilakukannya untuk peran barunya di film “Laxmi Bomb”—film yang mengusung tema transgender, dan merupakan film pertama Akshay Kumar yang tayang secara digital di aplikasi TV berbayar Disney+ Hotstar. 

Memerankan transgender di film terbarunya ini, membuat Akshay Kumar menemukan sisi lain dari dirinya. Selama 30 tahun berkarier, disebut peran ini paling menguras tenaga dan memengaruhi mentalnya. “Selama 30 tahun berkarya,  saya belum pernah menyelami sesuatu yang seperti ini. Thanks to sutradara Laxmi Bomb, sekarang saya mendapatkan pengalaman ini. Dia memperkenalkan saya pada versi diri saya yang lain, yang tidak saya ketahui sebelumnya. Ini benar-benar berbda dari karakter-karakter yang pernah saya perankan sebelumnya,” ungkap Akshay Kumar. 

Menyelami karakter tokoh transgender di film ini, membuatnya semakin peka, lebih berhati-hati,  lebih memahai kesetaraan gender, dan lebih menghargai wanita. Salah satu poster film “Laxmi Bomb” memperlihatkan Akshay mengenakan sari. Ia mengatakan, sari adalah busana paling elegan dan indah di dunia. “Dan saya penuh perjuangan mengenakan sari sepanjang syuting,” ujar Akshay Kumar. Karenanya, Akshay Kumar kini lebih menghargai wanita-wanita yang mengenakan sari di hari modern ini, dan tetap bisa melakukan pekerjaan mereka dengan nyaman. “Adalah pengalaman luar biasa bagiku, menggunakan sari. Tahukah kamu, buat saya sangat sulit beraktivitas menggunakan busana ini. Saya benar-benar berjuang, bahkan untuk berjalan saja dengan pakainan ini. Saya salut pada wanita, bisa terbiasa dan mengatur langkahnya selama menggunakan sari,” ungkap Akshay Kumar. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.