Begini Reaksi Kajol dan Shah Rukh Khan, Saat Aaryan Khan Ajak Nikah Nysa Devgn

Vallesca Souisa | 23 Oktober 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 21 Oktober lalu, Kajol dan Shah Rukh Khan merayakan 25 tahun rilis film Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995). Puluhan tahun mereka berteman baik, beragam film telah mereka perankan sebagai sepasang kekasih. Namun kita tahu, cinta mereka hanya bersemi di layar kaca. Di dunia nyata, mereka memiliki keluarga masing-masing dan berteman baik hingga hari ini. 

Kedekatan Kajol dan Shah Rukh Khan juga menurun hingga ke anak-anak mereka. Putri Kajol, Nysa Devgn dan putra Shah Rukh Khan, Aaryan Khan berteman baik, dan kini mereka sama-sama beranjak dewasa. 

Memperingati perayaan 25 tahun Dilwale Dulhania Le Jayenge, Karan Johar mengundang Kajol dan Shah Rukh Khan ke acara gelar wicaranya, Koffie With Karan. Di acara ini, Karan Johar sempat bertanya, soal kemungkinan hubungan asmara anak mereka. 
“10 tahun dari sekarang, jika Arya Khan kawin lari dengan Nysa, apa yang akan kalian lakukan?” tanya Karan, seperti dilansir dari Bollywood Shadis, 21 Oktober. Masih mengacu pada 25 tahun Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kajol langsung menjawab antusias, “Aku akan mengatan, ‘Dilwale Dulhania Le Jayenge’,” cetusnya. Yang mana arti dari Dilwale Dulhania Le Jayenge’ itu sendiri: ‘Adalah hati yang berani, yang akan membawa sang pengantin. Kajol terlihat bahagia saat menjawab dan ia menoleh ke arah Shah Rukh Khan. Sayangnya, SRK menjawabnya dengan datar, nih. 

“Ah, lelucon yang aku tidak mengerti. Aku terlalu takut, jika dia (Kajol) berhubungan denganku. Aku tidak bisa berpikir,” ucap Shah Rukh Khan. Kedua seleb ini masih dicintai penggemarnya hingga hari ini, dan kerap masih melihat mereka sebagai Raj dan Simran—tokoh sepasang kekasih yang mereka perankan di film DDLJ.  Kajol dan Shah Rukh Khan pun menghargainya. 

Lewat Twitter, baik Kajol maupun Shah Rukh Khan membalas apresiasi dan kenangan penggemar akan tokoh Raj dan Simran yang pernah mereka lakoni 25 tahun lalu. “25 tahun! Diisi dengan rasa terima kasih kepada kalian, karena telah mencintai Raj dan Simran dengan sepenuh hati. Ini selalu terasa istimewa,” tulis Shah Rukh Khan. 
Kajol juga membuat cuitannya, “Raj dan Simran. Dua orang, satu film, 25 tahun dan cinta tidak berhenti datang. Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang membuatnya seperti sekarang ini. Sebuah fenomena dan bagian dari sejarah. Teriakan yang keras untuk kalian semua, penggemar.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait