Shah Rukh Khan Ungkap Kebiasaan Jorok Anaknya, Apakah Itu?

Vallesca Souisa Kamis, 5 November 2020 06:00:23
Shah Rukh Khan dan Abram Khan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari terakhir ini, Shah Rukh Khan dan keluarga kembali jadi sorotan dan viral di media sosial. Ini karena ulah Suhana Kkhan mengunggah foto Aryan Khan saat merayakan pesta ulang tahun ayah mereka yang ke-55 di Dubai pada Senin (2/11) lalu.

Aryan Khan anak sulung SRK ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Hingga foto pun malu. Dari sekian foto yang diunggah hari itu, Aryan hampir tak terlihat. Bikin penggemar penasaran. Dan rasa penasaran terjawab, kala Suhana menjahili kakaknya. “Dia tidak akan membiarkan aku mengunggah foto ini. Tapi aku ingin, jadi aku melakukan ini. Family Time,” tulis Suhana di Instagram, seperti dilansir dari Bollywood Shaadis, 4 November. Dalam foto tersebut, tampak SRK memeluk putra bungsunya, Abram Khan. Sementara Suhana bersandar di bahu Aryan. Mereka berpose di depan Burj Khalifa, Dubai.

(Instagram)
(Instagram)

Keluarga ini memang dikenal mesra satu dengan yang lain. Dan sang King of Drama cukup dekat dengan ketiga anaknya. Shah Rukh Khan sering membahas kebiasaan ketiga anak pada acara-acara gelar wicara. Ia menjalin persahabatan dengan Aryan dan Abram, serta sangat posesif pada Suhana. SRK bahkan mengaku bisa bercanda jorok dengan Aryan.

“Aku ayah yang sangat keren. Saat aku bersama Aryan, kadang-kadang kami hanya berbaring dengan celana pendek tanpa kemeja dan membuat lelucon jorok. Dia sangat bersemangat bercerita tentang gaali (bahasa slank/tak resmi) yang dia pelajari. Aku dari Delhi saat seusianya, dan penyalahgunaan bahasa Hindiku luar biasa. Jadi ketika dia memberi tahu aku satu kata, aku mengajarinya versi lain, jadi itu keren,” ungkap Shah Rukh Khan.

Bintang Dilwale dan Kuch Kuch Hota Hai ini juga mengatakan kalau ia kerap menonton dan membahas film bersama anak-anaknya. “Kita bicara banyak hal. Tentang kala pria terlibat masalah, perkelahian, bagaimana memukuli orang lain, atau menjawab kembali ketika seorang pria mengganggu. Atau bicara tentang ambisi,” cerita SRK soal putranya, Aryan Khan.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.