Cerita Fans Indonesia Cium Berewok Hingga Leher Shah Rukh Khan: Wangi Banget!

Vallesca Souisa Kamis, 5 November 2020 20:00:23
SRKFC saat bertemu Shah Rukh Khan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (4/11) malam, Tabloidbintang.com menggelar LIVE YouTube Pojok Bollywood bersama Shah Rukh Khan Fans Club Indonesia (SRKFCI). Ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shah Rukh Khan ke-55, yang jatuh pada 2 November lalu. Delapan belas  tahun berdiri, mewadahi para penggemar Shah Rukh Khan di Indonesia, SRKFCI menyimpan banyak kisah. Dari penantian dan perjuangan menggapai sang superstar ke India. Merayakan ulang tahun bersama Shah Rukh Khan hingga sensasi ketemu Shah Rukh Khan.

Fans club yang beranggotakan ribuan orang ini, rata-rata terdiri dari mereka yang menggilai Shah Rukh Khan dari remaja. Bahkan ada yang dari masa kecil. Koordinator SKRFCI sendiri, Jihan Shahira jatuh cinta pada Shah Rukh Khan sejak menonton film Kuch Kuch Hota Hai (1998). “Enggak tahu kenapa, setelah menonton Kuch Kuch Hota Hai suka aja begitu. Dan saya punya mimpi memang bisa ke India, bertemu dan bisa ngomong sama Shah. Mimpi itu alhamdulilah sudah kesampaian,” ungkap Jihan.

Tahun 2014, Jihan bersama dengan SRKFCI kali pertama bisa bertemu dengan Shah Rukh Khan di Malaysia. Mereka bisa berfoto bersama dan diterima dengan baik oleh tim manajemen Shah Rukh Khan kala itu. Sejak saat itu SRKFCI membina hubungan baik dengan tim SRK. Hingga, jika ada acara seperti rilis trailer atau premier film terbaru SRK, mereka kerap diberi tahu dan diundang. Beberapa kali Jihan dan SRKFCI berkesempatan ke India dan bertemu SRK. Bahkan pernah merayakan ulang tahun SRK di sana, serta dijamu. Terakhir pada perayaan ulang tahun SRK ke-54, tahun lalu. “Biaya ke India ya, dari kami sendiri. Kurang lebih Rp 14 juta, itu sudah termasuk jalan-jalan ke tempat lainnya di India,” ucap Jihan.

(Istimewa)
(Istimewa)

Membawa rombongan SRKFCI ke India memiliki kisahnya sendiri. Ada yang baru sampai di Bandara di Mumbai, sudah menangis. “Melihat rumahnya saja sudah bahagia banget. Sudah senang, sampai menangis. Begitu ketemu Shah Rukh Khan, ya Allah rasanya. Dipeluk lagi luar biasa terharunya. Habis ketemu guling-guling sambil menangis keras,” cerita Dessy, salah satu anggota SRKFCI.

Cerita menarik lainnya juga datang dari Sally dan Nunung. Tak menyangka, King of Drama berperawakan tinggi. Sally tak kuasa memeluk pinggang SRK. Rasanya senang sekali. “Lalu saya tanya, can i kiss you (Bolehkah saya menciummu?) Dia memperbolehkan, saya kecup lehernya. Wangi banget,” kenang Sally.

Dari beberapa cerita yang terkumpul, terekam kekhasan wangi sang superstar. Semua wanita setuju, SRK wangi banget. “Wanginya tuh enak banget, berbeda. Saya sampai hafal di kepala wanginya dan setelah bertemu dia, saya cari parfum yang aromanya seperti yang dimiliki SRK,” ucap Nunung. Mbak Nunung ini juga termasuk wanita beruntung yang bisa mencium Shah Rukh Khan, ladies.

Jadi waktu bertemu SRK, setelah berhasil bisa berada di dekatnya, bisa merasakan pelukannya plus diusap kepalanya, Nunung bertanya hal yang sama seperti Sally. “Can i kiss You?” Ah, King Khan memperbolehkannya. “Saya mencium berewoknya, hehehe. Wangiiiii....” cerita Nunung berseri. Wah, SRK baik banget, ya!

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.