Shaheer Sheikh Umumkan Pertunangan dengan Ruchika Kapoor, Netizen Susah Move On

Vallesca Souisa Jumat, 27 November 2020 15:00:52
Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor bikin geger jagat maya lagi, nih. Selasa (24/11) sore, Shaheer kembali mengunggah foto yang memuat warganet geger. 
Kali ini Shaheer mengunggah foto Ruchika sedang tertawa bahagia. Sementara fokus foto diarahkan pada tangan dan jari jemari Ruchika yang mengenakan cincin.  Tampak, Shaheer dan Ruchika saling memegang tangan. Di bawah unggahan foto ini, Shaheer menulis tagar #TuHasdiRave bersemangat selama sisa hidupku. 

Instagram Shaheer Sheikh
Instagram Shaheer Sheikh

Postingan ini langsung dibanjiri komentar. Teman-teman selebnya memberikan ucapan selamat. “@shaheersheik @ruchikakapoor selamat, saudara Ariesku,” ucap aktor Kushal Tandon. Aktor Ravi Bhatia, yang juga pernah lama tinggal di Indonesia turut memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Gosipnya di India, Shaheer dan Ruchika lagi mengadakan acara Pra-Nikah di Kashmir. Beberapa media hiburan di India menduga bahwa Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor telah melangsungkan acara pertunangan. 
Kabarnya, Shaheer dan Ruchika  mengadakan seremoni pra-nikah di Kashmir secara tertutup. Pasangan ini  akan menikah pada bulan Desember. Dan masih menurut berita yang beredar di India, pernikahan akan dibuat sederhana, hanya mengundang teman dekat dan keluarga mengingat Pandemi masih berlangsung. 

instagra Shaheer Sheikh
instagra Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh memang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Hanya hubungannya dengan Ayu Tingting beberapa tahun silam yang sempat terekspos media. Kepada Tabloidbintang.com, pada awal 2016 Shaheer pernah mengungkap bagaimana hubungannya berakhir dengan Ayu Tingting. Itu pun, setelah dibujuk beberapa kali, baru ia mau berbagi. Dalam sebuah wawancara, Shaheer pernah mengatakan, “Sesungguhnya, saya enggan menceritakan kepada publik tentang kehidupan pribadi saya,” ujarnya kala itu. 
Sejak pengakuan akhir kisah cintanya dengan Ayu Tingting, Shaheer tak pernah bicara lagi tentang kehidupan cinta. Berulang kali ditanya tentang pacar, dia selalu menjawabnya dengan tawa dan berkata dirinya masih menjomlo. “Nanti pada saatnya, kalau saya punya pacara, kalian juga akan tahu,” begitu kalimat yang sering terlontar kala ditanya soal kekasih. 

Sekarang, Shaheer lebih banyak mengungkapkan lewat gambar. Dengan sedikit sekali kata. Seolah membiarkan publik yang menilai sendiri. Banyak penggemar yang mengucapkan selamat. Tetapi ada juga yang masih menganggap bahwa postingan-postingan fotonya dengan Ruchika Kapoor hanya dalam rangka rilis lagu-nya. Segelintir penggemar fanatik, masih mempercayai bahwa Shaheer Sheikh masih ada hubungan dengan Ayu Tingting. Atau setidaknya, tetap akan bersanding dengan Ayu Tingting. Jadi, apa benar Shaheer Sheikh telah bertunangan dengan Ruchika Kapoor? Atau ini hanya dalam rangka proyek lagu? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.