Belum Bisa Terima Kenyataan, Fans Bilang Pernikahan Shaheer Sheikh Rekayasa

Vallesca Souisa | 30 November 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor yang berlangsung Jumat (27/11) lalu, masih jadi pembicaraan panjang di jagat maya. Khususnya di kubu ‘garis keras’ pecinta Shaheer Sheikh dan Ayu Tingting, yang belum bisa move on.

Foto-foto mereka berdua di depan pengadilan negara selepas mendaftar diri sudah beredar di mana-mana. Shaheer dan Ruchika bergandengan tangan dengan tawa lega, membawa bunga. Ada juga foto di mana jari jemari Shaheer dan Ruchika bersatu membentuk simbol hati. Selain itu, ucapan selamat dari rekan artis juga sudah menbanjiri kolom komentar akun IG keduanya. Tetapi, masih ada saja yang menganggap pernikahan ini hanya rekayasa, untuk kepentingan proyek mendatang Shaheer Sheikh.

“Ini proyek Balaji Films dari PH Ekta Kapoor, bikin film buat Rusha (Ruchika Shaheer) dengan lagu Chalo Didar Chalo, ini nih yang di hastag postingan Shaheer. Jadi dibuat seolah Rusha menikah, padahal cuma syuting di depan Pengadilan,” begitu tulis salah satu akun fanatik Shaheer Sheikh.

Akun ini juga berusaha menerjemahkan ucapan seorang artis @ritvik_arora yang mengomentari pernikahan Shaheer. Dan atas dasar komentar ini, akun tersebut menganggap pernikahan Shaheer-Ruchika rekayasa. Padahal, sesungguhnya akun si fans fanatik salah menerjemahkan maksud aktor Ritvik Arora, serta tidak menerjemahkan secara keseluruhan.

Rekan Shaheer, aktor @ritvik_arora menulis komentar demikian, “The Song ‘Waah Waah Ramji Jodi Kya Banayi Bhaiya Aur Bahbhi Ko’... never made more sense than now. (Lagu ‘Waah Waah Ramji Jodi Kya Banayi Bhaiya Aur Bhabhi Ko tidak pernah terasa senyata ini."

“Waah Waah Ramji” lagu yang dimaksud Ritvik adalah soundtrack dari film Salman Khan dan Madhuri Dixit Hum Aapke Hain Koun (1994). Penggalan lirik "Waah Waah Ramji Jodi Kya Banayi Bhaiya Aur Bhabhi Ko" memiliki makna: "Oh, Dewa Rama, kau begitu mulia. Kau mempersatukan pasangan yang begitu serasi. Untuk kakak-kakak ku." Jadi kalau digabungkan keseluruhan, makna dari komentar Ritvik adalah, “Lagu, ‘Oh, Dewa Rama, kau begitu mulia. Kau mempersatukan pasangan yang begitu serasi. Untuk kakak-kakak ku’... Tidak pernah terasa senyata ini.”

Sementara diterjemahkan oleh akun fans demikian, “Itu lagu, pasangan ini enggak masuk diakal sekarang.” Sayangnya, salah terjemahan ini ditelan begitu saja oleh fans-fans garis keras lainnya, tanpa menelaah dan kroscek lagi. Terjadilah kesalah pahaman atau missinterpretasi di sebagian orang yang menganggap pernikahan tersebut rekayasa untuk film.

Masih banyak yang percaya bahwa cinta sejati Shaheer Sheikh adalah Ayu Tingting. Tidak mungkin Shaheer meninggalkan Ayu Tingting. Ini hanya untuk promo film Shaheer saja. Seperti ditulis akun @firdiansua, “Dia enggak bakalan ngorbanin cinta sejatinya, karena Shaheer berubah menjadi lebih baik setelah mengenal Ayu ...”

Padahal Shaheer sendiri sudah mengaku, bahwa dia merasa nyaman dengan Ruchika dan memilihnya menjadi pendamping hidup, karena Ruchika bisa membuat Shaheer menjadi dirinya sendiri. Apa adanya. Kalau sudah resmi menikah saja masih dibilang rekayasa film, nanti kalau Shaheer dan Ruchika punya anak, kira-kira saat anaknya lahir dibilang rekayasa untuk apa ya?
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait