Nikah Beda Agama, Shaheer Sheikh - Ruchika Kapoor Jadikan Perbedaan itu Indah

Vallesca Souisa | 30 November 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa pacar Shaheer Sheikh? Kapan Shaheer Sheikh nikah? Selalu menjadi pertanyaan netizen, yang tak pernah putus bertahun-tahun. Tapi kini, setelah resmi menikah, netizen pun tak berhenti berkomentar. Tak sedikit yang belum bisa move on, karena inginnya Arjuna mereka bersanding dengan Ayu Tingting.

Setelah menikahi Ruchika Kapoor, Jumat (27/11) lalu, netizen mempermasalahkan perbedaan agama antara Shaheer dan Ruchika. Diketahui, Shaheer Sheikh seorang Muslim dan Ruchika beragama Hindu. Hujatan pun kembali mendatangi Shaheer, karena memilih wanita yang berbeda agama darinya sebagai pendamping hidup.

Tetapi rupanya, Shaheer sendiri, sebagai orang yang sangat terbuka pandangannya, menganggap perbedaan itu bukanlah suatu masalah. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa jujur pada diri kita sendiri dan mau berkompromi. “Ruchika selalu jujur tentang perasaannya dan itu adalah bagian terbaik dari hubungan kami. Aku bisa menjadi diriku sendiri selama bersamanya,” ujar Shaheer. Ya, mereka sama-sama menyadari adanya perbedaan di antara mereka, namun baik Shaheer maupun Ruchika saling percaya mereka bisa berjalan bersama dengan perbedaan tersebut.

“Kami datang dari latar belakang yang berbeda. Tapi dari pada fokus mempermasalahkan perbedaan tersebut, kami memilih menghargai perbedaan itu, menjadikannya indah. Kita bisa memahami perbedaan-perbedaan yang ada di dunia ini, maka kami bisa saling memahami perbedaan di antara kami,” ucap Ruchika, seperti dilansir dari Times of India, 27 November lalu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait