Siddharth Nigam Pacaran dengan Lawan Mainnya di Aladdin, Avneet Kaur?

Vallesca Souisa | 3 Desember 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu bintang muda di serial Chandra Nandini (ANTV), Siddharth Nigam, dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya di film Aladdin, Avneet Kaur. Memerankan Aladdin dan Jasmine, keduanya sudah cukup lama dirumorkan terlibat cinta lokasi.

Pasangan ini kerap mengunggah kebersamaan mereka lewat video di TikTok. Chemistry di antara keduanya terasa nyata. Ini nih, yang bikin penggemar maupun netizen menduga, dan kerap meyakini ada benih-benih cinta di antara mereka. Maret lalu, sang aktris, Avneet Kaur, membagi fotonya dengan Siddharth, dan penggemar menduga ini sebagai salah satu petunjuk kalau mereka jadian.

Avneet menyebut Instagram Siddharth Nigam di keterangan gambar dan menambahkan caption yang menurut penggemar, menyiratkan keduanya pacaran. “Yang terutama selamanya @thesiddhartnigam #Sidneet #Alasmine #GoodTimes.” Di kolom komentar, netizen langsung menyorot kata “yang terutama” dan macam-macam komentar penuh harap pun bergelimang. “Mereka terlihat serasi,” komentar salah satu netizen.

Dalam sebuah wawancara dengan TellyChakkar, Avneet mengatakan, “Lucu sih, melihat bagaimana orang-orang menghubungkan kami berdua. Kami memiliki ikatan yang berbeda. Kami saling memperlakukan satu sama lain penuh canda. Siddharth adalah aktor yang luar biasa, seorang sahabat yang sangat baik.”

Pada 13 September lalu, bertepatan dengan ulang tahun Siddharth, Avneet kembali mengunggah fotonya dengan Siddharth di Instagramnya @avneetkaur_13. Di sini ia mengungkapkan bagaimana arti seorang Siddharth dalam hidupnya. "Dari syuting pertama hingga akhir, kamu selalu di sana untukku! Memiliki sahabat sepertimu dalam hidupku, sesuatu yang luar biasa.... Setiap kenangan yang kita buat bersama sangat spesial dan akan selalu ada di hatiku. Tak peduli apa yang dikatakan orang, aku akan selalu ada untukmu!... " Gimana, nih, netizen? Sahabat kali, bukan pacar.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait