Pandemi, Ravi Bhatia Sempat Merasa Sedikit Susah di India

Vallesca Souisa | 27 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (22/12) lalu, tabloidbintang.com menghubungi Ravi Bhatia melalui sambungan telepon. Ravi, yang dikenal lewat serial Jodha Akbar ini tengah berada di lokasi syuting di kota Lucknow, India, saat kami hubungi. Sudah lama ingin menghubungi Ravi sebenarnya, terkait perceraiannya tahun lalu dengan pramugari asal Indonesia, Yulida Handayani. Akhirnya bisa berbincang juga dengannya..

Selain bicara tentang perceraiannya, kami juga menanyakan soal kabarnya sendiri selama Pandemi di India. Kita tahu bahwa India adalah salah satu negara dengan tingkat korban Covid-19 yang cukup tinggi. Semua bisnis tak terkecuali dunia hiburan sempat terhenti selama masa lockdown. Diakui Ravi, masa lockdown yang lalu menjadi masa yang berat bagi siapa pun.

“Agak sedikit ekstra berat ya, buat saya. Corona memang hampir melumpuhkan segalanya. Cuma, ya, kami bertahan. Sempat enggak ada kerjaan. Ada kerjaan tapi sedikit sekali,” ungkap Ravi. Untungnya kondisi ini tidak lama dialami. Beberapa bulan belakangan, ketika aktivitas dibuka kembali, Ravi segera kembali syuting.

Saat ini, Ravi telah dikontrak untuk membintangi 3 serial sekaligus, dan harus syuting berpindah-pindah dari satu kota ke kota lainnya, di India. “Saat ini saya sedang menjalani 3 serial. Salah satunya berjudul Hastinapura,” ujar Ravi Bhatia. Dan kalau tidak ada aral melintang, pada Februari 2021 ia akan terbang ke Indonesia untuk menemui putranya, Yurav. “Kalau saat ini belum bisa ke mana-mana, Corona masih membuat peraturan ketat. Belum ada penerbangan. Jadi nanti Januari atau Februari 2021 baru saya ke Jakarta.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait