Shaheer Sheikh Percaya Pada Cinta Sejati

Vallesca Souisa Senin, 28 Desember 2020 11:00:48
Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor (Instagram @shaheernsheikh)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikahi Ruchika Kapoor 27 November lalu, Shaheer Sheikh mengunggah foto bersama dengan Ruchika di momen liburan akhir tahun, Minggu (27/12) lalu di akun Instagramnya @shaheernsheikh.

Terpampang di foto tersebut, Shaheer dan Ruchika duduk menikmati pemandangan alam dari atas bukit, di Paro Takshang Temple, Tiger Nest, Bhutan, Asia Selatan. Mereka tampak nyaman satu dengan yang lain. Meski di bawah foto tersebut, beberapa netizen masih ramai menyangkai bahwa mereka kini memang sepasang suami istri. 

Beberapa lainnya mendoakan dan turut bahagia, Shaheer Sheikh telah menemukan cinta sejatinya. Seseorang yang bisa menerimanya apa adanya. Seorang aktor saat di depan kamera, dan laki-laki yang suka berpetualang di kehidupan nyatanya. Dan wanita itu, cinta sejati itu adalah Ruchika Kapoor. 

Bicara tentang cinta sejati, kami jadi ingat, beberapa tahun silam di tahun 2016, selepas Shaheer memerankan Bandung Bondowoso dalam drama kolosal LIVE HUT ANTV di tahun tersebut.

Melihat kisah cinta Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang, saat itu Shaheer berkata, untuk memperoleh cinta sejati, seseorang harus berusaha keras melakukan apapun yang bisa dilakukannya. Ini telah dilaluinya. Mengabaikan semua komentar julid dan halu netizen, menikahi wanita pilihannya. 

“Itu terjadi pada saya. Cinta adalah hal terindah di muka bumi ini. Saya, secara pribadi percaya ketika kita mencintai seseorang, kita harus rela melakukan apapun untuk orang yang kita cintai itu,” ungkapnya kepada tabloidintang.com sebelum acara LIVE berlangsung di tahun 2016. 

Shaheer adalah pria yang berusaha melakukan apapun untuk membuat orang yang dicintainya merasa nyaman di dekatnya. “Saya pasti berusaha, agar orang yang saya cintai bahagia. Saya percaya pada cinta sejati.”

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore