Rashami Desai Uttaran Depresi Gara-Gara Perceraiannya dengan Nandish Sandhu

Vallesca Souisa Rabu, 30 Desember 2020 19:30:23
Rashami Desai menyatakan dia sudah berusaha sebaiknya untuk membenahi rumah tangganya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rashami Desai pemeran Tapasya di serial Uttaran dan Nandish Sandhu pemeran Veer, cerai pada 2016, setelah 5 tahun membina rumah tangga. Rashami akhirnya membuka sedikit cerita dari perceraiannya dengan Nandish Sandhu. Perceraian ini terjadi di akhir produksi serial yang mereka bintangi bersama, Uttaran. Saat itu adalah masa terberat, meski akhirnya setahun setelah berpisah mereka bisa meraih kebahagiaan masing-masing.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan portal hiburan India, Pinkvilla, Rashami menyatakan dia sudah berusaha sebaiknya untuk membenahi rumah tangganya. Tapi rasanya memang sudah tidak bisa diperjuangkan lagi. “Selama proses percerian, di masa itu, saya mengalami depresi. Saya tidak menginginkan hal ini terjadi. Saya tidak ingin berpisah dari orang yang saya cintai,” ungkap Rashami, seperti dilansir dari Hindustan Times, Mei 2020 lalu.

Rashami Desai dan Nandish Sandhu (Seno/tabloidbintang.com)
Rashami Desai dan Nandish Sandhu (Seno/tabloidbintang.com)

Sebelum akhirnya memutuskan berpisah, Rashami mengakui banyak perdebatan telah terjadi antara dirinya dan Nandish Sandhu. Sekilas, Rashami menggambarkan bagaimana hubungannya dengan Nandish kala itu. “Ya kami banyak mengeluh, kami berdebat dan bertengkar dalam banyak hal. Tapi sekarang ini kami sudah berdamai dengan diri kami masing-masing. Dan kami bahagia. Saya sangat menghargai Nandish, sekarang ini, ketika kami kebetulan bertemu di suatu acara atau pesta, kami bisa tetap berlaku normal dan profesional,” cerita Rashami.

Bisa move on dan tetap berteman meski sudah berpisah, merupakan hal yang baik. Lebih baik lagi, Rashami dan Nandish kini bisa menjalani hidup mereka masing-masing dengan bahagia. “Ini sangat indah. Saya bahagia, dia juga bahagia, meski kami tak bersama lagi,” ujarnya.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.