Terlanjur Dikenal Sebagai Dewa, Begini Perasaan Saurabh Jain Melakoni Tokoh Jahat

Vallesca Souisa Senin, 4 Januari 2021 18:30:23
aurabh Raj Jain terbilang sukses memerankan tokoh Dewa Krishna di serial Mahabharata. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Saurabh Raj Jain terbilang sukses memerankan tokoh Dewa Krishna di serial Mahabharata. Sosok ini melekat padanya hingga hari ini. Dikenal sebagai Dewa, tidak hanya di Mahabhrata tetapi juga di serial mitologi lainnya, Mahadewa (Dewa Wisnu), Jai Sri Krishna (Dewa Krishna), Mahakali (Dewa Siwa), Saurabh ternyata juga berani mengambil tantangan menjadi sosok jahat atau peran negatif.

Ini dilakukannya di serial Uttaran sebagai Yuvraj—anak Ichcha dan Veer—dan yang terbaru di tahun 2018 memerankan tokoh Dhana Nanda yang bengis di serial Chandra Gupta Maurya. Penampilannya di serial terakhir ini, yang juga sempat tayang di ANTV, sungguh mencengangkan. Sorot matanya, mimik mukanya benar-benar bisa memancarkan seseorang dengan penuh rasa kebencian. Bertolak belakang dengan imej-nya yang bijak selama ini.

Saurabh Raj Jain (Seno/tabloidbintang.com)
Saurabh Raj Jain (Seno/tabloidbintang.com)

“Adalah tantangan besar memerankan karakter negatif di puncak karier saya. Risikonya besar. Saya harus meyakinkan diri saya sendiri untuk bisa membuat perubahan yang drastis. Saya harus bisa benar-benar memisahkan karakter Dewa yang sudah terlanjur melekat pada saya, dengan karakter Dhana Nanda,” ungkap Saurabh. Kalau tidak bisa membedakannya dengan ekstrem, maka akan menjadi sebuah kegagalan.

Setelah menyelam dalam dunia kelam Dhanda Nanda, manusia biasa yang penuh kebencian di masa kekaisaran Chandra Gupta Maurya, lucunya, Saurabh Jain merasa menjadi manusia normal lagi. Selama ini, ia dianggap sama seperti Dewa-Dewa yang diperankannya oleh para penggemar fanatik.

“Saya merasa jadi manusia normal kembali! Ha ha ha. Melakoni Dewa, memberikan dampak tersendiri, ada tanggung jawab yang harus saya pikul hingga ke kehidupan sehari-hari.” Saurabh Raj Jain pernah datang ke Jakarta bersama bintang-bintang Uttaran di tahun 2016. Sosok aslinya memang kalem, sangat gentlemen, dan positif.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.