Pernikahan Retak, Vin Rana Unggah Video Keakraban dengan Gadis Kecil, Anak Siapa?

Vallesca Souisa | 4 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Vin Rana dan Nita Sofiani tak disangka-sangka tengah menghadapi ujian. Sejak Oktober lalu, Nita Sofiani kembali ke Indonesia. Meninggalkan Vin Rana di India hingga hari ini. Melalui Instagram Stories di awal Desember, Nita membuat Q&A. Salah satunya mempertanyakan, apakah normal bila seorang suami merayakan ulang tahun bersama wanita lain dan mengabadikan foto mesra bersama, di rumah yang pernah mereka tinggali? Netizen tentu mengatakan hal ini tidak pantas dan banyak yang mendukung Nita.

Diterpa badai yang cukup kencang di jagat maya, Vin Rana tak membuka suara. Di Instagram-nya @vinrana, ia tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yang menarik, pada unggahan instagramnya 2 hari lalu (2/1) dan hari ini, Vin menunjukkan video bersama gadis kecil yang lucu. Anak kecil ini diketahui bernama Kiara. Pada unggahan hari ini, Kiara menyisir rambut Vin dan menggodanya. Akhirnya Vin berpelukan dengan anak ini.

Kehadiran anak kecil ini di Instagram Vin Rana, sesaat mengempas badai yang menerpa. Simpati dan emoji hati membanjiri kolom komentar. Mengagumi ikatan mesra antara Vin dan Kiara. Ada juga segelintir netizen yang kepo dan bertanya dalam bahasa Inggris, “Apakah ini anakmu?” tulis @dearest_hanny pada postingan tanggal 2 Januari. Pada postingan hari itu, Vin menyematkan keterangan yang mengharukan: “sumber kebahagianku”. Ada juga yang nampaknya sudah mengenal sosok Kiara dan bertanya demikian, “Mami Nita Sofiani, mana Kiara?” tulis akun @amirudinrongi.

Siapakah Kiara? Tercatat Vin Rana memang sudah mempunyai anak dari seorang wanita Rusia bernama Valeria Ulianova. Tetapi anak tersebut bernama Milana Rana. Kiara juga nama karakter anak kecil dari serial yang dibintanginya, Kum Kum Bhagya atau di Indonesia dikenal dengan Lonceng Cinta. Siapakah Kiara yang ada di beberapa postingan Instagram Vin Rana? Apakah keponakannya? Atau? ....

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait