Saurabh Raj Jain Krishna Pernah Berlibur ke Bali Bersama Istri

Vallesca Souisa Selasa, 5 Januari 2021 17:00:08
Saurabh Raj Jain. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau Anda kini menonton tayangan ulang Uttaran dan Mahabharata, pasti akrab dengan sosok Krishna dan Yuvraj. Kedua tokoh yang bertolak belakang ini diperankan oleh Saurabh Raj Jain. Saurabh pernah diundang ke Indonesia pada 2014 bersama dengan bintang-bintang Mahabharata lainnya.

Namun saat itu ia tidak bisa hadir. Salah satu alasannya adalah, Saurabh tidak bisa memenuhi permintaan mengenakan atribut dewa Krishna dalam setiap pertunjukkan. Ia takut orang-orang akan menyembahnya. Karena ekstremnya demikian yang terjadi di India.

Akhirnya, Saurabh hadir pada 2016 bersama bintang-bintang Uttaran. Pada kesempatan ini Saurabh bercerita, ternyata dia sudah mengenal dan pernah ke Indonesia sebelumnya. “Sebenarnya ini kedatangan ketiga saya ke Indonesia,” ucap Saurabh. Justru kali pertama ke Indonesia itu bukan dalam rangka diundang terkait pekerjaan.

Saurabh Raj Jain. (Seno/tabloidbintang.com)
Saurabh Raj Jain. (Seno/tabloidbintang.com)

“Kali pertama ke Bali itu bersama istri saya, kami berlibur beberapa tahun lalu,” ujarnya. Kedua kalinya, di awal tahun 2016 bertandang ke Indonesia hanya sehari. Saat itu Saurabh ada kerjasama pembuatan film Indonesia bersama dengan salah satu rumah produksi di Indonesia. Ia membintangi film berjudul Check In Bangkok bersama Mikha Tambayong. “Kali kedua ke Jakarta hanya sehari, karena kemudian harus syuting film layar lebar bersama sebuah rumah produksi di Bangkok,” ungkap Saurabh.

Ketiga kalinya, Saurabh bertandang lagi ke Indonesia bersama rekan-rekannya dari serial Uttaran. Saurabh tampak paling kalem di antara bintang-bintang yang hadir saat itu.

(val)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.