Rashami Desai Diusir Suami Dari Rumah, Begini Penjelasan Nandish Sandhu

Vallesca Souisa | 5 Januari 2021 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rashami Desai pemeran Tapasya di serial Uttaran (ANTV) dan Nandish Sandhu pemeran Veer, bertemu di serial Uttaran, jatuh cinta dan akhirnya menikah di kehidupan nyata. Menikah selama 5 tahun, sayangnya pasangan ini harus bercerai di 2015, dan meninggalkan rentetan panjang pertikaian bak drama yang pernah mereka lakoni.

Pasca perceraian, Rashami melontarkan beberapa alasan mengapa ia memilih berpisah. Diantaranya ada isu kekerasan hingga dirinya diusir dari rumah. Perpisahan mereka sempat ramai dibicarakan di portal-portal hiburan di India. Pada sebuah sesi wawancara dengan Times of India di tahun 2018, Nandish Sandhu menjawab tudingan-tudingan yang diarahkan kepada dirinya.

Benarkah Nandish mengusir Rashami dari rumah yang mereka tinggali? “Apapun yang dia katakan mungkin tidak sepenuhnya kebohongan, tapi banyak yang dilebih-lebihkan,” bilang Nandish. Ada beberapa kejadian yang diedit kemudian ditambahkan bumbu-bumbu yang menurutnya tidak perlu dan entah mengapa Rashami melebih-lebihkannya. Ini membuat Nandish bingung dan sempat tertekan.

“Dia pergi meninggalkan rumah dan saya mempunyai buktinya! Terakhir kali dia pergi dari rumah, kami bertengkar hebat. Dan dia memilih keluar dari rumah, bukan menyelesaikan pertengkaran itu.”

Nandish menggambarkan kejadian malam itu, saat Rashami memilih pergi meninggalkannya, nandish berusaha mencegah dan berusaha untuk bicara. Tetapi sepertinya tak digubris. “Saya berdiri di depan pintu, saya katakan, kalau dia pergi, maka jangan kembali lagi. Lalu Rashami menjawab kalau dia adalah wanita mandiri dan pergi begitu saja. Orang tua kami telah berusaha membenahi ini semua, tetapi gagal,” papar Nandish.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait