Rashami Desai Menuduh Nandsih Sandhu Tak Pernah Ada Saat Dibutuhkan

Vallesca Souisa | 5 Januari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rashami Desai pemeran Tapasya di serial Uttaran (ANTV) dan Nandish Sandhu pemeran Veer, menikah di kehidupan nyata selama 5 tahun. Sayangnya pasangan ini harus bercerai di tahun 2015. Perceraian mereka meninggalkan polemik tersendiri di media di India, cukup panjang hampir seperti drama yang mereka bintangi. 

Alasan perceraian Rashami Desai-Nandish Sandhu menjadi sorotan kala itu. Dan rupanya di beberapa media Rashami Desai sempat melontarkan beberapa alasan yang cukup kontroversial. Di antaranya ada isu kekerasan, keguguran hingga stres, sampai merasa kurangnya perhatian. Rashami Desai mengatakan kalau Nandish Sandhu sering kali tak ada saat dia membutuhkannya. 

Hal ini ditanyakan kepada Nandish Sandhu oleh jurnalis dari Times of India pada sebuah kesempatan wawancara eksklusif di tahun 2018. Jadi, benarkah soal keguguran itu dan Nandish Sandhu tidak ada di sisi Rashami Desai di saat-saat paling dibutuhkan?

“Dia tidak pernah keguguran. Kami membuat kesepakatan sangat jelas, bahwa kami akan memiliki anak setelah karier kami benar-benar stabil. Karier kami adalah fokus utama saat itu. Jadi, di mana momen keguguran itu?” Kata Nandish Sandhu, seperti dilansir Times of India, Januari 2018. 

Selama dihujani tuduhan dari Rashami Desai, Nandish Sandhu memilih diam, apalagi kalau ditanya di acara televisi nasional. “Saya tidak mau mempermalukan dia di televisi. Lalu dia juga berkata, kalau teman saya telah menyentuhnya secara tidak senonoh dan saya tidak membelanya. Saya bahkan telah meninggalkan teman-teman saya untuk dia,” ungkap Nandish Sandhu. 

Semua yang dianggap Rashami Desai jelek, Nandish menjauhinya dengan segenap hati. “Saya berusaha mengikuti keinginannya. Hingga akhirnya sekarang seperti ini, saya bingung dan bertanya-tanya, apa sebenarnya yang telah saya lakukan padanya?” 

Mengikuti kisah Rashami Desai dan Nandish Sandhu agak menyayat hati. Dan tak tahu mana yang benar. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu mana yang sesungguhnya tersakiti dalam hubungan ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait