Nandish Sandhu : Saya Manusia Biasa, yang Bisa Cemburu, Marah, dan Posesif

Vallesca Souisa | 6 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipersatukan lewat Uttaran, Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) menjalani 5 tahun pernikahan di kehidupan nyata. Sayangnya, pernikahan mereka kandas, tak lama setelah serial yang mereka bintangi tamat.

Kekerasan, perselingkuhan, perbedaan pendapat yang tajam, pertengkaran diisukan merawarnai hari-hari akhir pernikahan mereka. Di media, Rashami banyak mempersalahkan Nandish. Cukup lama Nandish diam, menerima tudingan-tudingan yang diarahkan hingga tertekan.

“Saya tidak bilang, bahwa saya tidak pernah melakukan kesalahan dalam pernikahan ini. Tapi rasanya, tidak benar juga, menggambarkan saya sebagai satu-satunya penjahat di sini,” ungkap Nandish, dilansir dari Times of India, Januari 2018.

Nandish mempertanyakan, bukankah dalam pernikahan ini ada dirinya dan juga ada Rashami? Sama-sama manusia, yang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Yang seharusnya saling melengkapi.

“Saya manusia biasa, saya bisa saja menjadi posesif, saya bisa cemburu dan marah. Tapi saya bisa berusaha lebih memahami dia, kenapa dia marah padaku, atau kenapa dia posesif?”

Nandish mencurahkan sekelumit kegalauannya. “Dia (Rashami) posesif. Tapi saya mengerti, dia seperti ini, karena dia tidak mendapatkan cukup kasih sayang dalam hidupnya terdahulu. Ketika dia memiliki saya dalam hidupnya, makanya dia merasa tidak ingin kehilangan perhatian saya, hingga over posesif,” ucap Nandish. Setiap pasangan seharusnya belajar dan menjadi dewasa melalui waktu dan hubungan mereka.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait