Gosip Mrunal Jain Uttaran Selingkuh, Si Wanita Hingga Sayat Pergelangan Tangan

Vallesca Souisa | 6 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang-bintang serial Uttaran—yang kini ditayangkan ulang di ANTV—ternyata memiliki kisah yang enggak kalah ‘drama’-nya di kehidupan nyata. Selain kisah perceraian Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) yang berbuntut panjang, rupanya Mrunal Jain—pemeran Akash, lawan main Tinaa Dattaa--juga sempat terkena terpaan badai rumah tangga.

Badai ini menghampiri, ketika Mrunal Jain dan istrinya Sweetie tengah tinggal selama 6 bulan di Jakarta, pada 2016 silam. Saat itu, seorang model dan aktris TV bernama Varsha Bhagwani membuat pengakuan mengejutkan di portal hiburan dan gosip di India, Spotboye.com. Wanita ini, Varsha Bhagwani mengatakan kalau Mrunal Jain telah menjalani hubungan intim dengannya. Bahkan Mrunal berjanji mau meninggalkan istrinya Sweety, dan menikahinya. Tapi janji tinggal janji.

Pernyataan ini dikeluarkan Varsha, saat panas melihat Mrunal dan Sweetie menghabiskan waktunya di Indonesia. “Dia (Mrunal) berhubungan intim dengan saya di dalam mobil. Setelahnya, dia mulai mengesampingkan saya. Saya lapor ke istrinya. Ini membuat istrinya marah dan pergi. Gara-gara kejadian ini, Mrunal memarahi dan memukul saya,” demikian pengakuan Varsha kepada Spotboye.com.

Merasa diperlakukan semena-mena, Varsha mengaku membuat laporan ke polisi. “Saya membuat laporan setelah saya menyayat pergelangan tangan saya dan dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Varsha.

Varsha yang pernah tampil di serial Nagarjuna Ek Yodda ini mengaku sudah setahun menjalin hubungan terlarang dengan Mrunal. “Dia seharusnya sudah menceraikan istrinya. Saya mencintainya. Saya tidak bisa melupakannya,” ucap Varsha. Nyatanya memang Mrunal tidak pernah menceraikan Sweetie. Tabloidbintang.com berkesempatan bertemu dengan Mrunal dan Sweetie di apartemennya di Jakarta dan melihat mereka baik-baik saja kala itu.

Karena ini, Varsha merasa dibohongi oleh Mrunal. “Katanya, adik istrinya menikah dalam waktu dekat dan dia tidak mungkin cerai. Ini akan merusak nama keluarga.” Ya, dan sampai hari ini, Mrunal masih bersama Sweetie. Hmm, apakah pengakuan aktris ini bisa dipercaya?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait