Posesif, Rashami Desai Kurang Mendapatkan Kasih Sayang di Masa Lalu

Vallesca Souisa | 7 Januari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menonton serial Uttaran, kita hampir lelah bagaimana melihat tokoh Tapasya yang diperankan oleh Rashami Desai terus berusaha mendapatkan cinta Veer (Nandish Sandhu). Segala upaya dilakukan, namun cinta dan perhatian Veer tetap tertuju pada Ichcha (Tinaa Dattaa). 

Tetapi di kehidupan nyata, Rashami Desai-lah yang menjadi pilihan Nandish Sandhu hingga dinikahinya. Sayangnya, pernikahan kandas. Alasan perceraian mereka beragam. Namun di tahun 2018, Nandish Sandhu mengungkapkan pada Times of India, bagaimana ia akhirnya tak kuasa menghadapi sikap posesif Rashami Desai. 

“Dia akan bertanya siapa saja yang menelepon saya. Mempertanyakan siapa saja teman saya. Saya pergi dengan siapa, saya meeting dengan siapa, sampai dia meminta saya meninggalkan teman-teman saya, karena berbagai alasan. Saya melakukannya,” ungkap Nandsih Sandhu

Selama 5 tahun pernikahan, Nandish berusaha memahami mengapa Rashami memiliki sikap posesif yang berlebihan seperti ini. “Saya mengerti dia (Rashami) seperti ini, karena dia tidak mendapatkan cukup kasih sayang dalam hidupnya di masa lalu. Ketika dia memiliki saya dalam hidupnya, dia merasa tidak ingin kehilangan perhatian saya, posesif berlebihan,” bilang Nandish. Meski mencoba memahami masa lalu Rashami dan mencoba berkompromi, akhirnya Nandish tak tahan juga. Terlalu banyak perdebatan, hingga akhirnya perpisahan dianggap menjadi jalan terbaik bagi kelangsungan hidup mereka masing-masing. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait