EKSKLUSIF: Potret Kemesraan Mrunal Jain Uttaran dan Istrinya Sweety Jain di Jakarta

Vallesca Souisa Kamis, 7 Januari 2021 19:00:00
Mrunal Jain dan istrinya, Sweety. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Akash di serial Uttaran, Mrunal Jain rupanya sudah menjalani pernikan selama 7 tahun dengan Sweety Jain. Saat diundang ANTV ke Indonesia pada 2016 silam, Mrunal membawa istrinya ke Jakarta. Mereka tinggal selama 6 bulan di sebuah apartemen di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sweety, sosok wanita yang mungil dibandingkan Mrunal yang memiliki tinggi 183 cm dan bertubuh kekar. Sesaat sebelum Mrunal akhirnya meninggalkan Jakarta dan kembali ke India, Sweety diam-diam mempersiapkan kejutan pesta perpisahan Mrunal dengan beberapa penggemarnya di Indonesia. Dalam momen ini, Tabloidbintang.com diundang oleh Sweety untuk hadir di apartemennya. 

Mrunal dan Sweety menandatangani poster dan backdrop bersama
Mrunal dan Sweety menandatangani poster dan backdrop bersama

Pasangan ini terlihat kompak selama acara berlangsung. Bahkan Sweety mendampngi Mrunal menandatangi poster dari penggemar. Di mata Mrunal, istrinya ini tipikal wanita rumahan, yang tak banyak menuntut. Fokusnya memang selalu tertuju melayani suami. Sweety memperhatikan apa makanan yang harus dikonsumsi Mrunal sehari-hari hingga mempersiapkan momen-momen kejutan seperti ini. 

Mrunal bersama fansnya di apartemen
Mrunal bersama fansnya di apartemen

“Kali pertama saya mengenal dia (Sweety) adalah dari lingkaran keluarga. Begitu melihat dia, kesan yang saya dapat adalah, dia gadis rumahan yang sangat dekat dengan keluarga,” ungkap Mrunal Jain ketika berbincang dengan Tabloidbintang.com selepas acara perpisahannya dengan penggemar, di apartemennya pada 2016 silam. 

Memilih wanita yang punya hubungan dekat dengan  keluarga rupanya masuk dalam kriteria gadis pilihan Mrunal Jain. Ia melihat interaksi Sweety dengan keluarganya sangat baik. “Ini yang membuat saya tertarik dengan dia (Sweety). Dia dekat dengan keluarganya, juga sangat dekat dengan keluarga saya. Selain itu, saya melihat bagaimana dia selalu men-support saya,” bilang Mrunal. 

Mrunal dan Sweety saat perayaan Raksha Bandan di Jakarta
Mrunal dan Sweety saat perayaan Raksha Bandan di Jakarta

Sejak masih berteman, Mrunal melihat  Sweety selalu ada untuknya dalam keadaan senang maupun susah. Bahkan ketika dalam situasi terburuk, Sweety selalu memotivasi dirinya. Dari sinilah, Mrunal yakin memilih Sweety sebagai pendamping hidupnya. Mrunal menikahi Sweety pada 13 Juli 2013. 

“Sweety seseorang yang selalu ada di sisi saya, bahkan dalam situasi yang paling buruk. Ini karakter yang dibutuhkan dalam pernikahan. Itulah alasan saya memilih dia,” ucap Mrunal. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore