Saurabh Raj Jain Bintang Mahabharata dan Uttaran Bagi Kiat Pernikahan Harmonis

Vallesca Souisa Kamis, 7 Januari 2021 23:30:22
Saurabh Raj Jain (seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Saurabh Raj Jain yang dikenal lewat peran dewa Krishna di serial Mahabharata dan Yuvraj di serial Uttaran menikmati 9 tahun pernikahannya dengan Ridhima Jain, penari dan pembawa acara. Bisa melewati 9 tahun bersama, Saurabh memberikan apresiasi kepada sang istri, yang membawa perubahan positif dalam hidupnya. 

“Setelah menikah, kebiasaan marah-marah jadi berkurang. Kalau saya marah, Ridhima akan terlihat sedih. Maka saya berusaha menguranginya, karena saya tidak ingin melihat dia murung,” ungkap Saurabh, dilansir dari Hindustan Times, 2018. 

Apa sih, rahasia pernikahan yang adem ayem ini? Saurabh mengatakan sesungguhnya tidak ada tips khusus. Ini tentang rasa dan kompromi. Bagaimana kita bisa memahami seseorang dan berusaha hidup selaras dengannya. 

“Saran saya, saat Anda ingin menikah, menikahlah dengan orang yang benar-benar inginkamu nikahi. Bukan karena alasan tertenu. Bukan karena status, bukan karena dia pintar, bukan karena dia cantik, kamu hanya tahu kamu ingin menghabiskan hidupmu bersamanya,” kata Saurabh. 
Ketika menikahi seseorang karena alasan tertentu, menurutnya kehidupan pernikahan  ke depannya bisa jadi menyedihkan. Cinta tidak membutuhkan alasan. Begitu, sih menurut Saurabh yang  memiliki anak kembar, laki-laki dan perempuan. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.