Kisah Cinta Saurabh Raj Jain - Riddhima Jain, Dari Sahabat Hingga Pendamping Hidup

Vallesca Souisa Jumat, 8 Januari 2021 16:00:23
Saurabh Raj Jain adalah pria berkeluarga yang kalem tindak tanduknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai Dewa Krishna (Mahabhrata) dan si arogan Yuvraj (Uttaran), Saurabh Raj Jain adalah pria berkeluarga yang kalem tindak tanduknya. Bijak tutur katanya. Di layar kaca dan panggung, ia digandrungi banyak wanita. Dikelilingi aktris-aktris cantik

Dalam kehidupan sehari-hari, Saurabh Raj Jain seorang suami yang mendedikasikan hidupnya hanya untuk seorang wanita bernama Ridhhima, penari dan Pembawa acara TV. Dan mencurahkan perhatiannya untuk anak kembarnya. 10 tahun sudah, Saurabh menjalani bahtera rumah tangganya bersama Riddhima. Seperti apa kehidupan cinta Surabh Raj Jain?

Saurabh menggambarkan Riddhima sebagai sahabat kemudian soulmate baginya. Keduanya bertemu saat sama-sama belajar di sebuah institusi tari. Di sanalah pertemanan mereka terbangun. Selepas lulus dari institusi tari, keduanya tetap berinterkasi. “Di tahun 2007 kami mulai sering bertemu, hubungan kami semakin intens. Dia seorang sahabat yang mengerti diriku lur-dalam. Kami begitu klik, sehingga merasa kami memang ditakdirkan satu sama lain,” ungkap Saurabh Raj Jain, dilansir dari Bollywood Shadish, 2019.

(Instagram)
(Instagram)

Ketika dua insan yang berbeda bisa merasa begitu terkoneksi satu sama lain, apa lagi yang ditunggu? Saurabh tak ragu untuk mengubah status persahabatan menjadi kekasih. “Tiga tahun kami menjalani hubungan sebagai kekasih,” bilang Saurabh. Pada 28 November 2010, pasangan ini memutuskan menikah. Saurabh masih ingat bagaimana perkembangan pernikahannya dari tahun ke tahun.

“Tahun pertama pernikahan kami adalah masa di mana kami saling memahami lebih dalam lagi. Bagaimana kami bisa berkompromi dalam pernikahan ini. Kemudia di tahun selanjutnya, kami berlajar bagaimana menjadi satu kesatuan. Yang tadinya dua (orang), melalui pernikahan menjadi satu,” ucap Saurabh.

Sepanjang tahun 2012, Saurabh melihat tahun ini adalah tahun dimana dirinya dan Riddhima belajar menerima kekurangan masing-masing. “Tahun 2013 adalah masa dimana kami saling mendukung satu sama lain dalam karier dan dalam segala hal. Tahun 2014 adalah tahun dimana kami membeli rumah,” terang Saurabh.

Setiap tahunnya ikatan pernikahan ini bertumbuh dan mengakar. “Tahun 2015, sepanjang tahun ini kami belajar sepenuhnya tentang arti kepercayaan dan tanpa kami sadari, tiba di tahun 2016 kami diberi kepercayaan lebih oleh Tuhan. Keluarga kami berkembang, kami tak lagi berdua. Tuhan menganugerahkan kami keturunan.”


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.