Tina Datta Uttaran Pernah Dipukul Kekasih di Depan Teman-teman

Vallesca Souisa | 8 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Datta pemeran Ichcha dalam serial Uttaran yang ikonis ternyata menyimpan sekelumit kisah cinta yang suram. Diam-diam Tina pernah menjalani hubungan yang diwarnai kekerasan selama 5 tahun.

“Kekasihku adalah seseorang dari luar industri hiburan,” ujarnya. Ini jadi fase kelam dalam hidup Tina. Selama 5 tahun berada di bawah tekanan, ancaman, hardikan, dan yang paling ekstrem adalah kekerasan fisik. “Saya bahkan dihajar di depan teman-teman saya. Saya jadi begitu rapuh, hingga kepercayaan diri saya hancur. Mulanya saya simpan ini sendiri. Tapi saya sampai pada titik dimana saya pikir, saya harus bicara,” ungkap Tina, dilansir dari Bollywood Shaadish, Januari 2019.

Berusaha melepaskan diri dari seseorang yang manipulatif dan penuh kekerasan tidaklah mudah. Namun Tina bersyukur akhirnya bisa terbebas dari sosok ini. Tina meyakinkan dirinya, bahwa cinta tidak membawa kekerasan, cinta tidak akan mengorbankan teman, cinta seharusnya membuatmu bahagia. Untuk sementara waktu Tina memilih untuk tak menjalin hubungan dengan siapapun.

“Saya selalu menginginkan pernikahan berlandaskan cinta, tapi sepertinya Tuhan memang belum memberikannya. Dan saya juga tidak mau menikah dengan sesama aktor, maupun orang dari industri ini. Saya banyak melihat pernikahan rekan-rekan saya dari industri ini gagal,” pungkas Tina.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait