Pernah Jadi Korban Kekerasan, Tina Datta Uttaran Kini Pilih Melajang

Vallesca Souisa | 8 Januari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah mengalami kekerasan fisik oleh pasangan selama 5 tahun pacaran, Tina Datta kini memilih hidup sendiri. Tak menjalin hubungan dengan siapapun, fokus pada kariernya. Menjadi korban kekerasan dalam sebuah hubungan, pasalnya meninggalkan luka mental yang cukup dalam. “Saya mau sendiri dulu. Tidak mau menjalin hubungan serius dengan siapa pun. Biarlah saya, membenahi hati saya dulu. Ini lebih daripada sekadar patah hati. Mental saya yang cukup down,” bilang Tina Datta, dilansir dari Bollywood Shaadish, Januari 2019.

Siapa yang tidak ingin menikah? Setiap wanita pasti memiliki impian menikahnya masing-masing dengan pria pilihan mereka. Tetapi pasca menjadi korban kekerasan, Tina ingin lebih berhati-hati. Tidak mau memaksakan diri. Demi menikah, harga diri hancur. “Saya menginginkan pernikahan berlandaskan cinta. Tapi Tuhan belum mengirimkan seseorang untuk saya,” ucapnya. Tina memilih menunggu yang terbaik. Kalau bisa, Tina mengingikan seseorang yang tidak berprofesi sebagai aktor.

Menikah dengan sesama artis menurutnya terlalu banyak godaannya. “Menjalin hubungan dengan sesama aktor, akan dihantui rasa tidak aman, persaingan, dan godaan-godaan lain. Saya sudah cukup melihat, berapa banyak pernikahan yang gagal di industri hiburan ini,” kata Tina Datta.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait