Saat Uttaran Tamat, Tina Datta Sempat Menggangur Hingga Frustasi

Vallesca Souisa Jumat, 8 Januari 2021 21:30:23
Tina Datta harus mengikuti audisi demi audisi lagi setelah Uttaran tamat. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran adalah serial India yang fenomenal di tahun 2016, setelah Mahabharata. Di India sendiri, Uttaran adalah serial terpanjang yang menuai sukses luar biasa. Tayang dari tahun 2008 hingga 2015, membukukan 1549 episode. Serial ini membawa bintang-bintang utamanya seperti Tina Datta, Rashami Desai, Nandish Sandhu, menuai sukses di masanya.

Ketika serial ini tamat di tahun 2015, rupanya membawa dampak tersendiri bagi pemain-pemainnya. Tak terkecuali tokoh utama di serial ini yang diperankan oleh Tina Datta. Ia menyebut, Uttaran adalah pertunjukkan besar dan Ichcha—karakter yang diperankannya—sangat melekat di dirinya.

Tina Datta (Dok tabloidbintang.com)
Tina Datta (Dok tabloidbintang.com)

Lalu serial ini tamat. Ada jeda cukup lama, di mana Tina serasa harus memulai lagi dari nol. Karena hampir 7 tahun dirinya milik Uttaran. “Ichcha adalah saya, saya adalah Ichcha. Ini sudah terlalu melekat dengan saya. Ya, jadi saya harus menunggu beberapa lama untuk mendapatkan peran yang lain di serial lain, setelah Uttaran. Agak keras, sih. Untungnya saya punya tabungan, untuk bertahan sampai mendapat pekerjaan lagi,” ungkap Tina Datta.

Tapi selain itu, masalahnya adalah, dia terbiasa bekerja selama 7 tahun. Setiap hari di lokasi syuting, bisa lebih dari 13 jam. Lalu tiba-tiba semua kepadatan itu lenyap. “Saya seorang workaholic, dan bertahun-tahun saya syuting, lalu tiba-tiba saya tidak melakukan apa-apa. Di satu titik, ini membuat saya frustasi.”

Mau tak mau, Tina harus mengikuti audisi demi audisi lagi setelah Uttaran tamat. Lalu menunggu dan berharap ada kabar baik tentang audisi yang dia jalani. “Ada kalanya saya jadi depresi ketika tidak lolos audisi. Saya harus menguatkan diri saya sendiri dan memastikan pikiran saya tetap positif,” demikian cerita Tina Datta.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore