Tina Datta dan Rashami Desai Pernah Bertengkar di Lokasi Syuting Uttaran?

Vallesca Souisa Jumat, 8 Januari 2021 22:30:23
Tina Datta disebut tidak akur dengan lawan mainnya di Uttaran, Rashami Desai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran adalah serial populer India yang tayang di negaranya selama hampir 7 tahun. Kesuksesan Uttaran, berimbas pada bintang-bintangnya, yang dalam usia muda menggenggam popularitas luar biasa. Mencapai puncak popularitas sejak usia muda, rumornya bintang utama serial ini Tina Datta suka tantrum di lokasi syuting.

Ada gosip yang beredar, Tina Datta malah tidak akur dengan lawan mainnya Rashami Desai—pemeran Tapasya. Benarkah demikian? Sewaktu bintang-bintang Uttaran diundang oleh ANTV ke Jakarta di tahun 2016, kebetulan kami berkesempatan bertemu dengan Tina dan Rashami. Kala itu di sela-sela acara jumpa penggemar di daerah Bekasi, yang dibanjiri fans dari segala penjuru.

Tina Datta dan Rashami Desai. (Seno/tabloidbintang.com)
Tina Datta dan Rashami Desai. (Seno/tabloidbintang.com)

Selama pertunjukkan di Jakarta, sih, keduanya terlihat baik-baik saja dan kompak. Kami pun menanyakan perihal rumor yang beredar di portal hiburan India kala itu kepada Tina. “Sayaa rasa itu hanya gosip yang dibuat media. Kami berhubungan baik, bahka kami tinggal di gedung apartemen yang saya. Kami berteman,” kata Tina Datta kala itu.

Dalam sebuah wawancara di portal hiburan India, Bollywood Shaadish, Januari 2019, Tina juga menyampaikan jawaban senada terkait hubungannya dengan Rashami Desai. “Sejujurnya, saya dan Rashami tidak pernah bertikai atau bermusuhan. Yang terjadi, bisa saja kami sedang mengalami mood yang kurang baik, sedang punya masalah pribadi atau keluarga. Cuma, orang melebih-lebihkan isu kecil untuk kepentingan publikasi dan sebagainya,” ungkap Tina.

Lebih lanjut Tina mengatakan kalau dirinya dan Rashami selalu saling mendukung, apalagi selama syuting Uttaran. “Saya selalu berhubungan dengannya bahkan hingga hari ini. Kami tinggal di gedung yang sama. Kami teman baik, suka nongrong bareng, menghadiri pesta atau acara bersama,” begitu penjelasan Tina Datta.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.