Mengenal Antara "Monalisa" Biswas, Bintang Nazar yang Berparas Eksotis

Vallesca Souisa | 9 Januari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menayangkan serial India Nazar yang bergenre supernatural sejak Desember lalu. Paduan kisah mistis dengan sedikit bumbu cinta dan keluarga ini memberikan sensasi berbeda di tengah ramainya totonan drama percintaan lokal maupun drama Korea.

Kisah berpusat pada tokoh Mohana—diperankan oleh aktris Antara Biswas—yang membunuh orang untuk mencuri usia mereka dan membuatnya tetap muda serta cantik. Sosok ini ditampilkan apik oleh Antara Biswas yang memiliki paras eksotis dan tatapan tajam. Yuk, berkenalan dengan Antara Biswas.

Antara lahir dari keluarga Bengali-Hindu pada 21 November 1982 dan menempuh studi bisnis di Kolkata, India. Ia telah mengantongi ratusan film berbahasa Bhojpuri, film-film produksi India Utara. Selain film Bhojpuri, ia juga bermain di film Hindi, Tamil, dan Telugu.

Sebelum menjadi aktris, Antara memulai kariernya sebagai model video klip. Parasnya yang eksotis ini membuat Antara mendapat panggilan khusus dari pamannya, “Monalisa”. Nama Monalisa inilah yang kemudian dipakai Antara sebagai nama panggung. Di industri TV rekan-rekannya memanggilnya Monalisa dan banyak orang mengenalnya dengan nama ini. Sejak 2018 Antara mencoba keberuntungannya di industri film Bollywood. Sudah tak single lagi, Antara menikahi pacar yang sudah bertahun-tahun dikencaninya, aktor Vikrant Singh Rajput.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait