Bintang Radha Krishna Sumedh Mudgalkar Akui Mallika Singh Sosok Berharga dalam Hidupnya

Vallesca Souisa | 10 Januari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh, pemeran Dewa Krishna dan Radha dalam serial Radha Krishna (ANTV) telah memikat hati pemirsa dengan chemistry mereka.

Tak sedikit yang menduga pasangan ini juga menjalin kasih di kehidupan nyata. Rumor kalau benih-benih asmara telah tumbuh di antara dua bintang muda ini telah ramai dibicarakan di media-media hiburan India. Namun baik Sumedh maupun Mallika selalu berkelit setiap kali ditanya perihal kebenaran hubungan mereka.

“Saya merasa kehidupan pribadi, apapun bentuknya harus tetap berada di wilayah privat. Hal-hal pribadi, biarlah hanya saya dan keluarga terdekat saja yang mengetahuinya. Malika memiliki hati yang baik dan seseorang yang sangat berharga dalam hidup saya,” ungkap Sumedh Mudgalkar, seperti dilansir dari Times of India, 7 Agustus 2020 lalu.

Sumedh dan Mallika sama-sama kompak tidak akan terpengaruh dengan gosip maupun pemberitaan tentang mereka di media. “Biarlah, orang mau mengatakan apa pun. Kami menikmati saja. Mallika dan saya sama-sama bertumbuh di sini (Radha Krishna) sebagai manusia biasa, sebagai aktor. Kami saling memahami satu sama lain, dan terus saling mendukung untuk menjadi yang terbaik. Itu yang terpenting,” ungkap Sumedh Mudgalkar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait