Basant Bhatt Pemeran Balram di Serial Radha Krishna Dulunya Instruktur Yoga

Vallesca Souisa Minggu, 10 Januari 2021 09:00:23
Basant Bhatt, pemeran Balram di Radha Krishna. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penikmat serial India, khususnya Radha Krishna yang sedang mengudara di ANTV, tentunya tak melewatkan salah satu tokoh yang mencuri perhatian, yakni Balram kakaknya Krishna. Sosoknya gagah rupawan dan heroik.

Balram diperankan oleh Basant Bhatt, yang tak kalah ganteng dengan pemeran utama Radha Krishna, Sumedh Mudgalkar. Kelahiran 23 Januari 1994 ini mulai dikenal di industri TV India, kala memerankan ksatria Karna di masa remaja, dalam serial mitologi Suryaputra Karna. Berkat penghayatannya yang mendalam sebagai Karna putra Matahari inilah, rumah produksi Star Bharat memberinya peran Balram, yang tak kalah karismatik.

Basant Bhatt (Istimewa)
Basant Bhatt (Istimewa)

Tertarik pada dunia akting sejak kecil, Basant mengawali perjalanan kariernya melalui panggung teater. Sambil bermain teater, Basant juga mencari penghasilan tetap lainnya. “Selain manggung dari teater ke teater, saya juga bekerja sebagai instruktur pribadi Yoga. Itulah yang saya kerjalan, sebelum mendapatkan serial pertama saya di tahun 2015. Saya bahagia saat itu bisa memerankan Karna, dan sekarang sangat menikmati peran saya sebagai Balram,” ungkap Basant, dilansir dari iwmbuzz.com.

Memerankan Balram kakaknya Krishna, Basant tidak hanya dituntut untuk membentuk tubuhnya menjadi lebih kekar dan indah, tapi juga harus memahami latar belakang tokoh ini secara tepat. “Saya berolahraga hampir setiap hari, membentuk otot-otot saya hingga sempurna. Saya juga membaca buku-buku tentang Balram dan banyak membahasnya dengan tim kreatif untuk mendapat gambaran yang detail tentangnya,” terang Basant.

Balram membuatnya menjadi sosok yang cukup digandrungi di India, namun Basant sendiri masih merasa jauh dari kata populer. Basant ingin menghayati peran-peran yang diberikan kepadanya secara maksimal, sehingga para penonton akan selalu terkenang akan tokoh-tokoh yang pernah dilakoninya.

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.